Panorama Indah, Pantai 'Hasan Maubesi' Kabupaten Malaka-NTT, Sangat Menggugah di Hati

Panorama Indah, Pantai 'Hasan Maubesi' Kabupaten Malaka-NTT, Sangat Menggugah di Hati



Suara Numbei News - Pantai Hasan Maubesi terlihat dengan pemandangan pantai merupakan yang sangat istimewa untuk dinikmati siapa saja.

Pantai Hasan Maubesi ini juga menjadi tempat wisata yang jarang dikunjungi oleh wisatawan, termasuk masyarakat Kabupaten Malaka sendiri.

Pantai Hasan Maubesi berada di Kabupaten Malaka, Provinsi NTT. Bagi wisatawan yang ingin berlibur ke pantai itu, jarak dari Kota Betun menuju ke Pantai Hasan Maubesi 9,7 Kilometer sudah tiba di lokasinya.

Kemudian pengunjung akan melihat Tampak alamnya yang unik. Ini membuat penat dan rasa jenuh menjadi hilang.

Maka tak salah jika banyak yang memutuskan untuk pergi berwisata ke pantai saat liburan datang.

Wisata pantai Hasan Maubesi ini bukan hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa. Anak-anak pun bisa pula diajak menikmati semua keindahannya untuk membuat mereka belajar dan mengenal keindahan yang tersaji di alam ini.

Hasan Maubesi benar-benar mempunyai keindahan yang hanya bisa ditemui di kawasan itu.

Pantai Hasan Maubesi sangat khas dengan juga dengan ombaknya. Meskipun besar kecilnya ombak ini bergantung pada jenis pantai.

Ada pantai dengan ombak besar dan ada pula yang memiliki ombak kecil.

Adanya ombak ini bukan hanya bisa dinikmati dengan mata secara visual saja. Akan tetapi ombak ini juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai olahraga. Sebut saja surfing yang menjadi primadona kegiatan di air yang disukai banyak orang.

Pantai-pantai di Indonesia dengan ombak menantang menjadi spot terbaik untuk olahraga ini.

Tapi, sayang sekali pantai ini jarang diketahui oleh masyarakat Malaka sendiri, dengan keunikan yang ada disana.

Salah satu keunikan pantai Hasan Maubesi memiliki pasir yang lembut yang dipadukan dengan birunya air laut, ini juga menjadi ciri khas pemandangan di kawasan pantai Hasan Maubesi.

Panorama inilah yang sangat dinantikan wisatawan. Bahkan semua orang yang ingin bertandang ke pantai.

Hamparan pasir banyak dimanfaatkan sebagai tempat bermain anak-anak, bisa pula untuk jadi tempat bersantai. Bahkan bisa pula menjadi tempat olahraga pantai yang populer.

Sedangkan laut yang terhampar tanpa ujung menyembunyikan banyak keindahan, seperti ikan-ikan warna-warni dan terumbu karang. Ini juga menjadi salah satu keistimewaan panorama pantai Hasan Maubesi.

Demikian informasi tempat wisata pantai Hasan Maubesi yang jarang diketahui oleh banyak orang di Malaka, NTT.*** 



 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama