Beredar Video Ketua Bappilu PDIP Pusat Sebut Ansy Lema Calon Gubernur NTT 2024

Beredar Video Ketua Bappilu PDIP Pusat Sebut Ansy Lema Calon Gubernur NTT 2024

Nama Ansy Lema Disebut Sebagai Calon Gubernur NTT. (Ist)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Sebuah video yang menunjukkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul beredar luas di media sosial.

Dalam video yang beredar itu, Bambang menyebut nama anggota DPR RI Yohanes Fransiskus Lema atau Ansy Lema sebagai Calon Gubernur NTT pada Pilgub 2024 mendatang.

Diketahui, nama Ansy Lema itu disebut saat kegiatan peluncuran podcast atau ruang dialog menjelang Pemilu 2024 yang diberi nama 'Banteng Senayan'.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 6 detik itu, selain disebut sebagai calon Gubernur NTTAnsy Lema juga ditugaskan untuk bertanggungjawab terhadap operasional di podcast.

"Nah, kita menunjuk anggota kita yang memang paham media yang juga connect dengan kawan-kawan di podcast ini namanya Ansi Lema," ucap Bambang disambut teput tangan.

"Ini juga termasuk penyiar jadi dia paham dunia media. Nah untuk menjelaskan seperti apa nanti mekanisme kerjanya kami persilahkan adinda Ansi Lema calon Gubernur NTT menjelaskan," demikian kata Bambang.

Diketahui, sosok politisi PDIP itu sangat diharapkan masyarakat untuk menjadi Gubernur NTT.

Dan bagi masyarakat NTT, Ansy Lema merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi NTT. *** 



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama