Inspiratif! Dua Perempuan Hebat Ini Bakal Hiasi Panggung Pilgub NTT 2024 Mendatang, Ini Sosok Mereka

Inspiratif! Dua Perempuan Hebat Ini Bakal Hiasi Panggung Pilgub NTT 2024 Mendatang, Ini Sosok Mereka



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

Pasalnya, jabatan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat akan berakhir pada tahun ini.

Sementara belakangan ini sejumlah figur baik dari kalangan akademisi hingga politisi telah menyatakan sikap untuk bertarung pada Pilgub NTT tahun depan.

Namun yang lebih heboh lagi terdapat dua sosok perempuan yang tak mau kalah saing dan telah menyatakan sikap untuk bertarung.

Kedua figur perempuan hebat NTT itu dinilai mempunyai kemampuan yang tidak diragukan untuk membangun daerah ini.

Keduanya juga memiliki pengalaman politik yang luar biasa dan telah dirasakan oleh masyarakat NTT.

Dilansir dari kanal YouTube Perspektif Isidorus Lilijawa disampaikan bahwa dua figur perempuan itu telah nyatakan niat dan tekad mereka.

"Pertama tentunya tidak asing dan sangat familiar bagi kita ya Mama Emi Nomleni. Beliau adalah ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT," ungkap Isidorus Lilijawa dalam kanal YouTubenya.

Menurut Isidorus, informasi yang beredar itu disampaikan bahwa Ibu Emi sudah siap untuk bertarung salah satu calon Gubernur di NTT.

Dijelaskannya bahwa Ketua DPRD Provinsi NTT itu juga sudah mulai membangun komunikasi dengan kandidat yang menjadi calon Wakil Gubernur.

Selain itu, Isidorus juga menyebut figur perempuan lainnya yakni Julie Laiskodat yang adalah istri dari Gubernur NTT saat ini.

"Dalam beberapa media online (Julie Laiskodat) menyatakan siap dan kesanggupannya untuk dicalonkan menjadi calon Gubernur NTT periode 2024 sampai dengan 2029," jelasnya sebagaimana di kutip, Senin (12/6/2023).

ia menjelaskan bahwa Julie menyatakan siap karena suaminya Viktor Bungtilu Laiskodat tak lagi mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur NTT. ***

 


 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama