Wow Jessica Iskandar Pamer Body Makin Berisi Pakai Bikini di Kolam Renang

Wow Jessica Iskandar Pamer Body Makin Berisi Pakai Bikini di Kolam Renang

Momong Anak, Jessica Iskandar Pamer Body Makin Berisi Pakai Bikini di Kolam RenangFoto : Instagram/@inijedar)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) - Jessica Iskandar, yang akrab disapa Jedar, merupakan salah satu artis cantik yang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Salah satu hal yang sering menjadi sorotan adalah gaya penampilannya yang selalu menarik.

Sebagai istri Vincent Veerhag, Jedar kerap tampil seksi dengan outfit minim atau terbuka. Ia tidak ragu memamerkan keindahan lekuk tubuhnya yang memesona. Salah satu momen yang terlihat adalah saat Jessica Iskandar sedang memperhatikan kedua putranya di kolam renang. Dalam kesempatan itu, Jedar tampil seksi dengan mengenakan bikini two-piece berwarna biru muda.

Bikini tersebut memiliki model bandeau tanpa tali bahu, sehingga memperlihatkan bahu mulus dan kulit glowing Jedar yang terpapar sinar matahari. Tubuh Jedar yang berisi semakin menambah pesonanya dan sering kali dia dijuluki sebagai hot mom oleh netizen.

Selain itu, Jedar juga terlihat cantik dengan senyuman yang terpancar dari wajahnya. Rambut panjangnya diikat menjadi cepol, memberikan kesan kesegaran yang khas.

Pesona awet muda Jedar semakin terpancar meski usianya kini menginjak 35 tahun. Unggahan foto Jedar yang tampil seksi dengan bikini ini kembali menuai beragam komentar dari netizen yang memberikan respon yang berbeda-beda.

Jessica Iskandar terus menunjukkan pesonanya dan menjadi inspirasi bagi banyak wanita dengan gaya penampilannya yang memikat. Ia tetap menjadi sorotan dan bukti bahwa kecantikan tidak mengenal usia.


“Mommy El Don cantik bgt
💕,” puji @dias***

“Tambah montok sekarang jesika,” ujar @david***

“Beautiful 😍,” komen @dr_o***

“Pak istri nya meresahkan. Pasti banyak cowo2 pada nglirik ayu tenan koyo ngono kui😢😍 @v.andrianto,” ungkap @ikaa***

“Bukan Jedar kalo bajunya kebuka melulu,” ujar @natalia***

 

Source: Okezone

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama