Ini 10 Calon Kepala Daerah di NTT Yang Dapat Rekomendasi dari Partai Golkar

Ini 10 Calon Kepala Daerah di NTT Yang Dapat Rekomendasi dari Partai Golkar

Partai Golkar NTT (Tangkapan layar Net)


Suara Numbei News - Partai Golongan Karya (Golkar) mengeluarkan surat rekomendasi kepada sejumlah nama calon Kepala Daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Rekomendasi itu dikeluarkan sebagai bukti komitmen Partai Golkar dalam mendukung para calon untuk memajukan daerah masing-masing.

Selain itu calon kepala daerah yang diusung oleh Golkar diharapkan dapat memenangkan hati masyarakat dan membawa perubahan nyata bagi NTT.

Dalam rekomendasi itu juga Partai Golkar memilih calon-calon yang dinilai memiliki integritas, kapabilitas, dan visi yang jelas.

Berikut ini adalah daftar nama calon kepala daerah di NTT yang mendapat rekomendasi dari Partai Golkar untuk Pilkada 2024.

1. Jonas Salean (Calon Wali Kota Kupang) 

2. Jery Manafe (Calon Bupati Kupang) 

3. Egusem Pieter Tahun (Calon Bupati TTS) 

4. Stef Bria Seran (Calon Bupati Malaka) 

5. Agus Taolin (Calon Bupati Belu) 

6. Simon Diratome (Calon Bupati Sabu Raijua) 

7. Umbu Lili Pekuwali (Calon Bupati Sumba Timur) 

8. Daniel Bili (Calon Bupati Sumba Barat) 

9. Andreas Paru (Calon Bupati Ngada)

10. Lori Gadijou (Calon Bupati Ende)

Inilah Sejumlah Kepala Daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar.**** hitsidn.com



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama