Dalam Ejaan Huruf Aku Bersyair Tentang Namamu

Dalam Ejaan Huruf Aku Bersyair Tentang Namamu

BELAHAN JIWAKU (Soulmate)
(Dalam Syair aku mengeja namamu dalam Huruf)





Fakta cintamu dan cintaku berpaut dalam perputaran waktu kini telah menyatu
Entahlah dari mana aku harus memulainya
Barisan sajak yang telah kurangkai tak bisa mewakili dirimu seutuhnya
Inilah cinta yang tak dapat dielak saat kagum dan rasa ingin memilikimu berakar pada sanubariku
Angin dan waktu berbaur dalam ruang semesta
Niatkan ketulusan cinta kita untuk bersatu selamanya
Abadikan cintamu dengan kesempurnaan untuk menyempurnakanku dan juga sebaliknya

Terukir indah nama  dan dirimu di hati ini
Aku mencintaimu tanpa batas waktu
Elegi cinta kita unik dan spesial
Kisaran takdir kita tak bisa mengelaknya. 

Ingatlah Taman F2 Lovers Forever

Gerimis di Jalan Setapak, Medio Harekakae, Selasa, 11 Februari 2020

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama