HUJAN DAN DIRIMU KEKASIHKU

HUJAN DAN DIRIMU KEKASIHKU

KAMU DAN HUJAN
Hasil gambar untuk KAMU DAN HUJAN
Aku kira, senja tak akan menjadi indah karena aku tak melihatnya
Aku kira, pelangipun tak akan berwarna karena aku tahu hanyalah tinta hitam legam dalam pandangan
Dan aku mengira, dawai hujan akan selalu ternada
Apakah kau tahu, apa itu hujan?
Hujan inilah yang mengirimkanmu melewati nada rintiknya
Yang begitu menenangkan dan mengalirkan melodi dalam nadi ini entah bagaimana caranya
Yang aku tahu bahwa tanpamu, hujanpun enggan menjatuhkan rintiknya
Kekasihku, apa benar namamu yang dibawa rintik hujan kala itu?
Jika iya, maka kedatanganmulah yang memecahkan segala perkiraan yang merisaukan
Yang kini menjadikanku dapat melihat senja yang begitu indah
Menjadikanku dapat mengganti tinta hitam yang legam itu, yang membuatnya menjadi berwarna hingga membuatku candu
Karena itulah aku hanya mau engkau tetap memberikanku melodi anggun ini
Janganlah engkau memberi melodi angkuh kepadaku karena aku mencintaimu
                            Teruntuk dirimu nan jauh di Kota Pelajar
                               Dari Taman f2

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama