Terungkap Identitas Satu Keluarga yang Tewas Tertimbun Longsor di Ende NTT

Terungkap Identitas Satu Keluarga yang Tewas Tertimbun Longsor di Ende NTT

Evakuasi korban dari Lokasi longsor di Kelurahan Rewarangga Selatan, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Jumat, 7 Juni 2024



Suara Numbei News - Satu keluarga di Kelurahan Rewarangga Selatan Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur tewas tertimbun longsor Jumat, 7 Juni 2024 sekitar pukul 06.00 Wita.

Identitas keempat korban yang diperoleh POS-KUPANG.COM, dari Humas Polres Ende masing-masing Bernadus Bata (55) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan.

Sang istri diketahui bernama Henderika Oka (40) yang kesehariannya bekerja sebagai penjual sayur keliling dan dua anaknya masing-masing Maria Avika Wonga (7) dan Echa (1,5). 

Bernadus Bata yang berasal dari Dusun Mondo, Desa Ngaluroga, Kecamatan Ndona Timur dan Hendrika Oka yang berasal dari Desa Wololele A, Kecamatan Lio Timur diketahui berstatus belum menikah secara administratif.

Bernadus Bata bersama istri dan dua anaknya tinggal di sebuah rumah berukuran 3x4 meter yang terbuat dari gedek (belahan bambu) dan berdinding seng.

Pada Jumat, 7 Juni 2024 sekira pukul 05.30 Wita, Florentina Kedho (46), Agusti Jerianto Ratu (18) dan Geradus Gedo Gaja (50) dan warga sekitar mendengar suara gemuruh tanah longsor.

Melihat kejadian tersebut, warga segera memberikan pertolongan. Salah satu warga yang diketahui bernama Geradus Gedo Gaja segera melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Ende. 

Piket SPKT Polsek Ende segera menelpon Kapolsek Ende dan bersama anggota piket langsung mendatangi lokasi kejadian.

Setiba di lokasi anggota Polsek Ende bersama warga melakukan evakuasi dan menemukan empat korban dalam keadaan meninggal dunia di atas tempat tidur. 

Keempat jenazah kemudian dibawa ke RSUD Ende untuk perawatan dan pembersihan. (*)





 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama