Kronologi Lakalantas Maut di Timor Tengah Utara NTT yang Renggut Nyawa Dua Pemuda

Kronologi Lakalantas Maut di Timor Tengah Utara NTT yang Renggut Nyawa Dua Pemuda

Korban dan sepeda motor sesaat setelah insiden lakalantas maut di Jalan Trans Timor Raya, Desa Nunmafo, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU, NTT, Rabu, 7 Agustus 2024 



Suara Numbei News- Kasatlantas Polres Timor Tengah Utara Iptu Rahmat Agus Ibrahim membeberkan kronologi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang merenggut nyawa dua orang pemuda di Jalan Trans Timor Raya, Desa NunmafoKecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu, 7 Agustus 2024.

Menurutnya, sebelum kecelakaan lalulintas ini terjadi, kendaraan Suzuki Smash Warna Hitam yang dikendarai Ewaldo Andreas Moensaku yang sedang di bawah pengaruh alkohol melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Atambua menuju Kota Kefamenanu.

Ketika kendaraan Suzuki Smash tersebut tiba di TKP, kendaraan tersebut mengambil lajur sebelah kanan. Saat itu, yang bersangkutan hendak mendahului kendaraan lain yang berada di depan.

Dari arah berlawanan, korban Yohanes Gunawan Adin(27) mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit dengan membonceng Aloysius Gonsaga Kaesloe.

Tanpa memperhatikan kendaraan dari arah depan korban kemudian mengambil lajur kanan dan menabrak tepat pada bodi depan kendaraan sepeda motor Supra Fit.

Kedua pengendara sepeda motor dan juga penumpang terpental di atas badan jalan sebelah kanan dari arah Kota Atambua menuju Kota Kefamenanu.

Pasca insiden ini terjadi, beberapa orang  masyarakat di sekitar TKP kemudian bergegas menolong para korban dan diantar ke Puskesmas Oelolok guna mendapat perawatan medis.

Ia menambahkan, pengendara SPM Honda supra fit dan juga pengendara Suzuki Smash ini, kemudian dirujuk ke RSUD Kefamenanu guna mendapat perawatan medis lanjutan. 

"Setelah itu kedua korban dinyatakan meninggal dunia saat dalam perawatan medis di RSUD Kefamenanu," pungkasnya. (*) poskupang.com




 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama