Dapat Bayaran Sampai Dua Digit, Begini Cerita Mahesa Putri Jadi Asisten Pribadi Pengacara Kondang Hotman Paris

Dapat Bayaran Sampai Dua Digit, Begini Cerita Mahesa Putri Jadi Asisten Pribadi Pengacara Kondang Hotman Paris

Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea saat bersama asprinya Mahesa Putri. [Instagram]


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk Numbei)Menjadi asisten pribadi (Aspri) pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Mahesa Putri buka-bukaan soal gaji yang didapatkannya.

Melalui unggahan YouTube Sule Productions, Selebgram cantik dan seksi ini menceritakan bagaimana Hotman Paris awal mula mendekati dirinya.

Mahesa yang berlatar belakang pendidikan farmasi tidak menyangka akan di-DM oleh pengaca kondang Hotman Paris. Mulanya Ia tidak merespon, namun setelah empat tahun membiarkan Ia pun menerima tawaran dari Hotman.

"Bang Hotman DM aku tahun 2017, tapi gak langsung aku bales aku diemin sekitar empat tahun. Karena aku pikir takut salah paham kan aku dulu ada cowok kan. Selama empat tahun baru aku bales aku langsung hubungin nomornya," katanya dikutip pada Kamis (31/3/2022).

Asisten pribadi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Mahesa Putri. [Instagram]


Menjadi asisten pribadi yang ke-22, Mahesa  menjelaskan bagaimana kriteria Aspri Hotman Paris. Menurutnya menjadi Aspri Hotman harus cantik dan pintar, agar lebih fresh saat ditemani.

"Aku kurang tahu spesifik seperti apa, karena aku yang ke 22 jadi aku perhatiin. Bang Hotman mungkin pilih wanita cantik. Pekerjaan dia kan sebagai pengacara, kalau ditemani cewek cantik kan jadi fresh. Smart lah pastinya," jelasnya.

Kabarnya Hotman Paris memiliki asisten pribadi sebanyak 24. Hesti mengakui sendiri, terkadang ia juga merasa cemburu ketika Hotman Paris lebih sering mengajak Aspri yang lainnya.

"Sampai saat ini ada 24 Aspri. Bang Hotman  kok ngajaknya itu-itu sih, kan asprinya banyak. Ada di berbagai kota, bang Hotman selalu ngundang asprinya. Setiap acara diundang," katanya.

Bertugas untuk selalu mengingatkan aktivitas Hotman. Berprofesi sebagai Aspri Hotman, Hesti merasa nyaman selama bekerjasama dengannya.

Meskipun terbilang baru Hesti membeberkan sendiri bayaran yang didapatkan bekerja sebagai Aspri Hotman Paris.

"Setahuku dua dijit sebulan, ada 24 aspri kali 2 dijit," ujarnya.

Berbagi tugas dan peran dengan Aspri yang lain. Hesti mengungkapkan pada Nathalie, banyak sekali keuntungan selama menjadi asisten Hotman. Mulai dari relasi sampai ada yang memberinya rumah dan mobil.

"Sebelumnya ada yang deketin, ada satu dua. Paling mahal mobil sama rumah," imbuhnya.

Kontributor: Sekar Wati

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama