PSG vs Al Nassr: Rivalitas Messi vs Cristiano Ronaldo di Pertandingan Persahabatan. Siapa yang Terhebat?

PSG vs Al Nassr: Rivalitas Messi vs Cristiano Ronaldo di Pertandingan Persahabatan. Siapa yang Terhebat?



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Rivalitas dua pemain bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan kembali diperlihatkan di pertandingan persahabatan antara PSG vs Al Nassr, Kamis (19/1/23).

Rivalitas kedua bintang yang pernah berada di liga yang sama (Spanyol) itu berakhir ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan pada Juli 2018. Tiga tahun kemudian, pada Agustus 2021, Lionel Messi melakukan hal yang sama. Sekarang, tahun 2023 dan, di Arab Saudi, dua pemain terbaik dunia akan bertemu lagi.

Pemain Portugal itu kini bermain di klub barunya Al Nassr, sedangkan pemain Argentina itu akan bermain untuk PSG dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung pekan ini.

Pertandingan akan menampilkan juara Prancis menghadapi tim pemain dari Al Nassr. Selain itu juga beberapa klub diantaranya Al Hilal, Saudi All-Star XI yang secara resmi disebut Tim Musim Riyadh.

Ini akan menjadi pertandingan klub pertama Cristiano Ronaldo sejak mengumumkan kepergiannya dari Manchester United dan bergabung dengan klub barunya.

Dalam hal debut klub resminya untuk Al Nassr, para penggemar harus menunggu hingga Minggu, 22 Januari, untuk melihat penyerang Portugal itu beraksi.

Itu akan berlangsung di Riyadh, di mana akan dimainkan di Stadion Internasional Raja Fahd, stadion yang sama yang baru-baru ini menjadi tuan rumah Piala Super Spanyol.*

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama