Babinsa Turut Amankan Perarakan Patung Bunda Maria Nai Feto Malaka

Babinsa Turut Amankan Perarakan Patung Bunda Maria Nai Feto Malaka



Suara Numbei News - KODIM 1605/BELU, Dalam mendukung kelancaran kegiatan proses keagamaan di wilayah binaannya, Babinsa Desa Litamali Koramil 1605-05/Kobalima Sertu Maximus Nahak turut melakukan pengamanan perarakan penerimaan Patung Bunda Maria Nai Feto Malaka di Desa Litamali Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Jumat (13/9/2024).

Kegiatan keagamaan (Perarakan) Patung Bunda Maria Nai Feto Malaka tersebut berlangsung dari Desa Sisi menuju Desa Litamali, Kecamatan Kobalima Kabupaten Malaka.

Babinsa Sertu Maximus Nahak mengatakan bahwa kegiatan pemantauan dan pengamanan terhadap prosesi jalannya kegiatan perarakan ini sebagai salah satu upayanya sebagai Babinsa di wilayah binaannya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Katolik sehingga kegiatan dapat berjalan lancar.

Selain mengamankan dan mengawal jalannya kegiatan keagamaan ini, hal ini juga merupakan upaya Babinsa untuk terus memupuk kedekatan serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat. *** PendimBelu

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama