Pencemaran Nama YS di Media dan Laporan Fiktif ke DPC PDIP Malaka, VJ Akan Dipolisikan!

Pencemaran Nama YS di Media dan Laporan Fiktif ke DPC PDIP Malaka, VJ Akan Dipolisikan!



Suara Numbei News - Pengajuan laporan fiktif dengan pengakuan oknum yang berinisial VJ ke Sekretariat DPC PDIP Malaka bahwa istrinya YS, jalan bersama salah satu Anggota DPRD Malaka asal Partai PDI – Perjuangan terus bergulir.

Laporan yang diadukan oleh oknum VJ, dengan pengakuan YS adalah istrinya di DPC PDI Perjuangan tersebut, sesungguhnya hubungan antara VJ dan YS bukan suami-istri. Bahkan tidak ada hubungan sama sekali, sebab; Pacaran juga tidak ada sama sekali. Ucap YS, di Umasukaer, Senin (16/9/2024)

“Laporan VJ tertanggal 13 September 2024 ke DPC PDIP Malaka dengan pengakuannya bahwa saya adalah istrinya dan saya jalan bareng bersama dengan salah satu anggota DPRD dari PDIP, hingga muat di media online.
Padahal, saya bukan istrinya VJ. Saya juga (YS) tidak ada hubungan sama sekali dengan VJ, secara pacar pun tidak. Apa lagi hubungan suami – istri.”

Oleh karena saya dilaporkan ke Sekretariat DPC PDIP Malaka dan mencemarkan nama melalui media sosial, maka saya akan melaporkan VJ ke pihak kepolisian Mapolres Malaka,” terangnya.

Tambah YS, bahwa dirinya merasa kecewa dan malu karena namanya diumbarkan di muka umum untuk diketahui oleh publik melalui media online, maka dirinya merasa malu dan sangat dirugikan nama baiknya.(Dami Atok) *** deliknews.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama