Truk Proyek Terbalik di Ruas Jalan Kecamatan Sasitamean Kabupaten Malaka NTT

Truk Proyek Terbalik di Ruas Jalan Kecamatan Sasitamean Kabupaten Malaka NTT

Eksavator Sementara Berusaha Evakuasi Kecelakaan Terbalik Kendaraan Proyek Kecamatan Sasitamean Malaka-NTT


Suara Numbei News - Truk mengangkut material kerikil terbalik di bilangan jalan dusun kota foun desa Biau Kecamatan Sasitamean Kabupaten Malaka-NTT, Jumat (20/9/2024). Lokasi kejadian tepat di tepi kanan jalan tanjakan sebelum Gereja Paroki kota foun, terjadi sekitar pukul 15.25.Wita.

Beruntung akibat kecelakaan tunggal di ruas yang menghubungkan desa Biau dengan Desa kufeu Malaka tersebut, tidak ada korban jiwa, sopir hanya mengalami luka ringan. 

Kronologis kejadian seperti penuturan warga, truk berjalan perlahan mengangkut material kerikil untuk pekerjaan proyek jalan desa setempat. Saat di tengah tanjakan sopir kehilangan kendali dimungkinkan muatan penuh dan kondisi jalan rusak kendaraan pun gagal nanjak, kemudian mundur dan terbalik. 

Akibat kecelakaan Truk Cold diesel berplat Polisi DH 8840 EF terlihat bagian kanan bak dan pintu sedikit penyok. Dikarenakan sementara pekerjaan proyek tidak lama berselang kendaraan bisa langsung dievakuasi oleh unit eksavator dan dibantu warga. 

Sebelumnya proses evakuasi kendaraan terbilang sedikit berjalan alot dikarenakan lokasi terbalik tepat dibagian tebing. Menggunakan rantai kemudian dibantu tarik kendaraan lain baru berhasil dilakukan.

 Insiden Lakalantas ini pun sempat menjadi tontonan warga dan membuat akses kendaraan melintas ke Desa setempat sempat tertahan hampir sejam. Lantaran adanya pekerjaan proyek terjadi penyempitan jalan, baru kembali normal bisa melintas. (Ferdinand). *** rri.co.id



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama