Gisel : Sempat ingin berbohong namun takut Tuhan dengar

Gisel : Sempat ingin berbohong namun takut Tuhan dengar

Gisella Anastasia


Setapak rai numbei - - Tahun 2020 menjadi tahun terpuruk bagi Artis terkenal Gisella Anastasia. Sebelumnya Gisel tersandung kasus video syur dengan Michael Yukinobu Defretes.

Setelah berjalannya proses penyelidikan, dengan besar hati, Gisella Anastasia harus mengakui perbuatannya tersebut dan meminta maaf ke khalayak umum atas kesalahannya. Di balik itu, rupanya awalnya Gisel sempat terlintas untuk berbohong dan membantah bahwa pemeran dalam video tersebut bukanlah dirinya. Apalagi, sebelumnya Gisel juga sudah pernah diterpa isu yang sama. Kala itu pemeran video syur adalah orang Thailand yang mirip dengan Gisel.

Khawatir Akan Masa Depan anaknya Gempi

 “Ya, karena sebelumnya ada kan orang Thailand yang mirip. Pasti ada lewat kepikiran, kalau pun itu bukan dari kepalaku. Waktu itu sempat ada masukan juga dari teman-teman yang maksudnya baik. Maksudnya sayang sama aku, yang mengkahwatirkan masa depan aku, Gempi,” ungkap Gisel dalam suatu kesempatan.

“Apalagi kita menyadari bahwa akan ada risiko, proses hukum, dan segala macam juga. Jadi ada, pasti ada (niat berbohong),” sambung Gisel di kanal YouTube Daniel Mananta, Senin (22/3/2021).

Awalnya Urung Dilakukan untuk mengaku

Namun, niat Gisella Anastasia itu urung dilakukan karena satu alasan, yaitu karena Tuhan. Ia memilih mengakui kesalahan dan memasrahkan diri segala peristiwa yang ia alamai kepada Tuhan.

“Saat itu benar-benar enggak tahu ya mesti ngapain, cuma sedih dulu kan pasti perasaannya. Khawatir ya pasti,” bebernya.

“Tapi ya itu balik lagi untungnya sebelum di musim ini itu sudah diperlengkapi, sudah dipersenjatakan sama pengetahuan tentang Tuhan sebelumnya. Ada teman-teman siap menguatkan, berdoa bersama, kita nangis sama-sama waktu itu. Benar-benar berserah sama Tuhan,” jelas Gisel.

Ungkapkan keputusannya kepada kekasih

Sampai akhirnya, Gisel mengungkapkan keputusannya untuk mengakui kesalahan kepada Wijaya Saputra kekasihnya saat ini.

“Semua pikiran untuk enggak ngaku segala macam, aku bawa tidur. Bangun-bangun aku cuma bilang gini sama Wijin, ‘Aku berdoa pagi ini, aku sudah memutuskan untuk mengakui semuanya seperti apa adanya.’ Jika ada yang bertanya, termasuk jika diproses oleh hukum, aku enggak akan berkelit, enggak akan berkata bohong,” bintang film Cek Toko Sebelah mengenang.

“Karena aku percaya Tuhan yang akan take care semuanya buat aku. Di saat orang nanya ke aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar. Pasti sangat kecewa kalau aku ambil gampangnya, ambil amannya. Jadi ya untuk segala risikonya aku minta ke Tuhan,” ia mengakhiri.

Pesan Gisel untuk Netizen

Setelah video “Daniel Tetangga Kamu” yang menghadirkan Gisel sebagai bintang tamu diupload dan viral, rupanya Gisel turut menambahkan pesan penting untuk netizen di Instagram pribadinya @gisel_la.

“Episode2 lainnya bisa lgs cek di youtubenya @danielmanantanetwork yah siapa tau ada yg juga sedang membutuhkan kekuatan..

Semangat di dalam Tuhan setiap hari!💓 ðŸ’ªselalu ada pengharapan untuk hari depan.. melangkah dengan iman, pengharapan, dan kasih. 💓

Oiya pesan satu lagi, untuk masa lalu, mistakes dan keputusan salah yg kita buat dimasa lalu bukan berarti harus diakui ke depan umum k depan semua orang kok.

Hanya yg terpenting ke Tuhan saja yg terutama, dan kepada orang terdekat yang kamu percayai yang bisa memberikan masukan yg baik sesuai ajaranNya, dan yg bs dipercaya..
bukan berarti harus admit kemana mana yah.. its ok.


Lihat Juga:

19 Detik, 12 Tahun (Kasus Video Syur GA dan MYD)

Melawan Setan Korupsi

Belajar dari debu-debu kamar

Bahasa Kotor dan Perkembangan Pribadi Seorang Anak

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

1 Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama