Asyik Srikandi Ganjar NTT Gelar Turnamen Lato-lato Bareng Pemuda di Kupang

Asyik Srikandi Ganjar NTT Gelar Turnamen Lato-lato Bareng Pemuda di Kupang



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Relawan Srikandi Ganjar NTT menggelar turnamen lato-lato atau nok-nok di Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT, Minggu (15/1). Kegiatan dilakukan untuk menyalurkan kegemaran anak muda setempat terhadap permainan lato-lato yang saat ini sedang viral.

Koordinator Srikandi Ganjar NTT Raeda Kusrorong mengungkapkan pihaknya menggandeng komunitas Independen.id dan Kopi Kulo untuk menggelar kegiatan tersebut. Turnamen tersebut diikuti oleh puluhan pemuda milenial serta menarik perhatian masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung.

"Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan anak muda," ujar Raeda dalam keterangan tertulis, Minggu (15/1/2023).

Raeda berharap perlombaan tersebut dapat membuat para anak muda menjadi lebih akrab dan mendorong terciptanya kegiatan positif lain.

"Kami juga menyediakan wadah bagi mereka untuk berekspresi, selain itu kami bertujuan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang sangat dekat dengan masyarakat terlebih anak muda," sambungnya.

Raeda mengatakan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ternyata dikenal oleh banyak anak muda di NTT. Ia juga mengaku kagum dengan segala program yang dijalankan Ganjar selama menjadi anggota DPR dan Gubernur Jawa Tengah.

"Kami juga berharap masyarakat maupun millenial NTT lebih yakin dan percaya lagi terhadap Pak Ganjar sehingga mereka bisa memilih beliau pada Pilpres 2024 mendatang," ucapnya.

Salah satu peserta, Veronica, menuturkan dirinya merasa senang dan terhibur berkat kehadiran Srikandi Ganjar. Ia pun mengaku mendukung Ganjar untuk bisa maju pada Pilpres 2024.

"Selain membutuhkan perempuan-perempuan hebat, Indonesia juga butuh pemimpin yang bisa mengakomodasi para perempuan dan mendukung setiap pergerakan yang menguntungkan perempuan," tandasnya. *** detik.com





Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama