Aduh Tinggalkan Surat Wasiat, Penjaga Sekolah di Kupang, NTT Tewas Bunuh Diri

Aduh Tinggalkan Surat Wasiat, Penjaga Sekolah di Kupang, NTT Tewas Bunuh Diri

Surat wasiat korban gantung diri di Kupang, NTT (ist)
Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Seorang penjaga sekolah di SD Negeri Nefosaka, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas gantung diri di salah satu ruang sekolah tersebut.

Korban meninggalakan sepucuk surat wasiat permintaan maaf yang ditulis tangan pada secarik kertas liturgi gereja.

"B minta maaf bikin malu keluarga, apa yang ada tolong jaga," bunyi surat itu dikutip Harianhaluan.com, Senin, 16 Januari 2023.

Diketahui, korban yang berinisial OL tersebut merupakan pemuda asal Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulana, Kota KupangNTT.

Melansir Lensantt.com, korban ditemukan oleh kakak kandungnya Yorim Lassa sekitar pukul 06.30 subuh saat pulang memberi minum ternak.

“Saya temukan dia sudah tak bernyawa,” ungkap Yorim.

Yorim mengatakan, sebenarnya ia ingin mengecek kursi milik RT yang dipinjam saat acara natal yang digelar sebelumnya di sekolah tersebut.

Saat itu kata dia, pintu sementara terbuka. Ketika dia melihat ke dalam korban sudah dalam keadaan tergantung.

“Saya mau cek kursi RT yang dipinjam untuk acara natal apakah sudah dikembalikan atau belum, saya lihat ke dalam korban sudah dalam keaadan tergantung,” jelasnya.

Saat ditemukan, OL mengenakan baju kaos hitam, gelang tangan, dan celana jeans panjang warna hitam. Tampak pula tali nilon yang diduga digunakan OL untuk gantung diri.

Sampai saat ini, pihak keluarga belum mengetahui jelas motif korban mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. (*)



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama