Saat Bangun Cuma Pakai CD Doank Setelah 7 Jam Tak Sadarkan Diri, Meli 3GP Diduga Dilecehkan Fotografer

Saat Bangun Cuma Pakai CD Doank Setelah 7 Jam Tak Sadarkan Diri, Meli 3GP Diduga Dilecehkan Fotografer



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Baru-baru ini Meli 3GP hadir sebagai bintang tamu di podcast Curhat Bang milik Denny Sumargo. Meli 3GP menceritakan pengalamannya saat menjadi model seksi.

Ia saat itu pertama kali menjalani pemotretan sebagai model topless. Meli 3GP mengaku nyaman saat berfoto dengan bikini dan lingerie saat pertama kali mencobanya.

Meski demikian, Meli 3GP mengaku pernah mengalami pengalaman pahit saat pemotretan topless.

Walaupun hanya dugaan, Meli 3GP merasa telah dilecehkan oleh fotografer saat dalam kondisi tidak sadar.

“Dia giniin (megang) tangan gua. Gua minum dua atau tiga sloki, nggak biasa-biasanya gua nggak sadarkan diri tujuh jam,” kata Meli 3GP menceritakannya kepada Denny Sumargo yang tayang pada Minggu (19/3/2023).

Meli 3GP kemudian bangun sekira pukul 4 dini hari setelah tak sadarkan diri, saat itu kondisinya sudah telanjang di tempat tidur.

Padahal saat minum bersama sang fotografer sekitar jam 8 malam, Meli mengaku belum ganti baju.

“Gua nggak tau apa yang terjadi sama gua, sumpah. Gue cuma pakai celana dalem doang (pas bangun). Nggak ngerasa apa-apa,” terang Meli 3GP.

Ia pun menceritakan reaksi fotografer yang tak kalah mencurigakan lantaran tampak santai dan bertanya kepadanya ketika bangun.

“Orangnya nyantai di sofa nonton TV ‘Kenapa Mel? Santai aja’,” lanjut Meli 3GP.

Namun, saat itu sayangnya Meli 3GP tak sempat menanyakan apa yang terjadi selama 7 jam tidak sadarkan diri. Kemudian, Meli 3GP langsung memesan ojek online untuk pulang.

Yang makin mencurigakan, kenalan Meli 3GP juga berada di hotel yang sama tanpa diundang. Meski kepikiran, Meli 3GP tak berani menanyakan apa yang terjadi kepadanya malam itu.

“Gua bukan tipe orang yang ibarat katanya gue dilecehin, gue nggak bisa ngomong sama semua orang kecuali gue emang ditanya. Gue mikirnya itu resiko kerjaan gua dan penampilan gua yang bar-bar,” pungkasnya.

Source: Suara



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama