Bawaslu Malaka Awasi Logistik Pemilu di Gudang KPU

Bawaslu Malaka Awasi Logistik Pemilu di Gudang KPU

PENGAWASAN - Anggota Bawaslu Kabupaten Malaka, Hilarius Bria Suri usai melakukan pengawasan di gudang logistik KPU Kabupaten Malaka, Selasa (14/11/23).



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Badan Pengawasan Pemilihan Umum atau Bawaslu Kabupaten Malaka mengawasi pendistribusian logistik di Gudang KPU Kabupaten di Betun.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan KPU Malaka terkait Pemilu 2024. 

"Kita datang mengawasi beberapa logistik yang sudah turun di  Gudang KPU Kabupaten Malaka. Untuk memastikan kesiapan logistik untuk Pemilu 2024 mendatang ini," ujar Anggota Bawaslu Kabupaten Malaka, Hilarius Bria Suri, Selasa (14/11/23). 

Dikatakan, kegiatan pengawasan ini dilakukan supaya benar-benar memastikan logistik yang harus dipakai atau digunakan untuk Pemilu 2024. 

"Sesuai pantaun langsung terkait logistik ini, distribusinya masih bertahap tapi sebagian besar sudah ada dan tinggal kita memastikan lagi kedepannya dan pada prinsipnya kita terus melakukan pengawasan," tegasnya. 

Menurut dia, pihak Bawaslu Kabupaten Malaka selalu melekat untuk memastikan semua kesiapan logistik untuk Pemilu 2024 mendatang. 

"Kita berharap agar semua berjalan dengan baik dan aman," tandas singkat. (nbs) *** poskupang.com




 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama