Tiga Tersangka Pembunuhan Mahasiswa di Kupang NTT Segera Dilimpahkan

Tiga Tersangka Pembunuhan Mahasiswa di Kupang NTT Segera Dilimpahkan



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Polsek Kelapa Lima, Polresta Kupang Kota akan segera melimpahkan tiga orang tersangka pembunuhan mahasiswa di Kupang, NTT kepada pihak Kejaksaan.

Kapolsek Kelapa Lima AKP Jemmy Noke kepada awak media pada Selasa(14/11/2023) mengungkapkan berkas perkara tersangka KS (25), EAM (23), dan A (19) yang menikam dan turut menganiaya mahasiswa Universitas Nusa Cendana (Undana), Yohanis Donbosko Padalani di Jalan Esanita, Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, pada Minggu malam (24/8/2023) dinyatakan lengkap atau P21.

"Itu sudah P21 semua. Tinggal tahap dua saja," ujar Jemmy.

Jemmy menerangkan pelimpahan tahap dua direncanakan pada pekan ketiga November 2023. Polisi akan merilis ke publik. Sebab, kejadian tragis itu cukup menyita perhatian masyarakat.

"Akan kita ekspose karena kejadiannya menjadi perhatian publik. Sehingga publik juga tahu perkembangan kasusnya," terangnya.

Sebelumnya, Polsek Kelapa Lima, menetapkan tiga tersangka pembunuhan mahasiswa Universitas Nusa Cendana (Undana) Yohanis Donbosko Padalani di Jalan Esanita, Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, Minggu (24/8/2023) malam.

Tiga tersangka itu antara lain KS (25), EAM (23), dan A (19) mahasiswa semester satu di salah satu universitas di Kota Kupang.

Jemmy menjelaskan penganiayaan itu bermula pada pukul 18.00 Wita, Minggu (24/8/2023). Saat itu, terjadi salah paham antara saudari perempuan Rafael dengan salah satu terduga pelaku.

Rafael kemudian meminta bantuan Yohanis untuk berdamai dengan para pelaku, tapi setiba di TKP, keduanya langsung dipukul oleh para pelaku. Yohanis dan Rafael melarikan diri.

Yohanis lalu memanggil dua temannya untuk mendatangi TKP. Perkelahian kedua kelompok pada pukul 19.00 Wita pun tak terhindarkan hingga berujung pada tewasnya Yohanis.*** victorynews.id



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama