Geger Lagi Penemuan Tas Belanja Berisi Bayi Perempuan di Samping Toko Kota Kupang NTT

Geger Lagi Penemuan Tas Belanja Berisi Bayi Perempuan di Samping Toko Kota Kupang NTT

Foto: Bayi perempuan saat dirawat di RS Bhayangkara Titus Uli Kupang, NTT. (Dok Polsek Kelapa Lima)



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Warga di Jalan Mahoni, Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), digegerkan dengan penemuan bayi, Senin (6/11/2023), sekitar pukul 00.30 Wita. Bayi berjenis kelamin perempuan itu terbungkus dengan kain dan disimpan dalam tas belanja di samping Toko Bahagia.

"Ya kondisi bayinya masih hidup," ujar Kapolsek Kelapa Lima AKP Jemy Noke kepada detikBali, Rabu (8/11/2023).

Jemy menjelaskan awalnya bayi itu ditemukan oleh warga setempat bernama Paulus Pake (51). Saat itu, dia mendengar suara tangisan bayi di samping Toko Bahagia. Karena penasaran, dia langsung pergi untuk mengeceknya. Ternyata benar, ada bayi di sana.

Selanjutnya, Paulus memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar bernama Iren Koen (17) dan Beni Koen (20) untuk mengevakuasi bayi itu. Tiba di sana, Iren langsung membawa bayi ke kosnya. Selanjutnya mereka membawa bayi itu ke Polsek Kelapa Lima untuk membuat laporan polisi.

Polisi lantas membawa bayi itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang. Bayi malang itu langsung ditangani oleh dokter Claudio di IGD. Setelah diperiksa, bayi memiliki panjang 47 sentimeter dan berat badan 2,8 kilogram.

"Saat ini masih dalam perawatan medis. Kami juga masih menyelidiki dan memeriksa sejumlah saksi agar bisa mengungkap pelaku yang membuang bayinya," jelasnya. *** detik.com





Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama