Usai 1 Jam Bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Surya Paloh Tinggalkan Istana

Usai 1 Jam Bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Surya Paloh Tinggalkan Istana



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Minggu malam (18/2).

"Pertemuan sudah selesai, sekitar 1 jam. Presiden menerima Bapak Surya Paloh malam ini di Istana Merdeka," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Minggu (18/2).

"Sebelumnya, Bapak Surya Paloh menyampaikan permohonan untuk menghadap Bapak Presiden. Sebagai tanggapan atas permohonan tersebut, Bapak Presiden mengalokasikan waktu untuk menerima Bapak Surya Paloh, malam hari tadi di Istana Merdeka," ujar Ari.

Terlihat mobil Lexus berwarna hitam yang digunakan oleh Surya memasuki kompleks istana pada pukul 18.46 WIB. Mobil tersebut masuk dari pintu depan Wisma Negara.

Usai kurang-lebih selama 1 jam, pukul 20.02 WIB, mobil hitam tersebut keluar melalui pintu yang sama.

 


 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama