Lakalantas Maut di Belu, Mantan Pemain Persab Belu Tewas dan 1 Polisi Kritis

Lakalantas Maut di Belu, Mantan Pemain Persab Belu Tewas dan 1 Polisi Kritis

LAKALANTAS - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tragis terjadi di jalan Adisucipto, Kelurahan Tenukiik, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, pada Minggu, 26 Mei 2024, sekitar pukul 04.10 Wita. 



Suara Numbei News - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan Adisucipto, Kelurahan Tenukiik, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, Minggu, 26 Mei 2024 sekitar pukul 04.18 Wita.

Informasi yang himpun, insiden tersebut melibatkan dua pengendara sepeda motor, yakni Yamaha Vixion berwarna merah putih dan Kharisma berwarna hitam, di jalan jurusan Central-Haliwen, depan Apotik K24.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Kharisma berinisial IR alias Aleto, seorang mantan pemain Persab Belu, tewas di tempat.

Sementara itu, pengendara Yamaha Vixion yang diketahui merupakan anggota polisi berinisial FFGB, mengalami luka serius dan saat ini masih dirawat secara medis di RSUD Atambua.

Detail kronologis kecelakaan masih belum diketahui secara pasti. Pihak kepolisian yang dihubungi belum memberikan keterangan resmi mengenai insiden tersebut.

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, melalui kasie Humas, AKP I Ketut Karnawa meminta waktu untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

"Mohon waktu pak," ujar kasie Humas singkat.

Dari Rekaman CCTV warga yang beredar menunjukkan bahwa kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan yang sepi pada Minggu pagi, sekitar pukul 04.18 Wita.

Dalam rekaman tersebut, terlihat kendaraan motor yang diduga dikendarai korban IR alias Aleto melaju ke arah Kota Atambua.

Tiba-tiba, sebuah motor lain muncul dari arah berlawanan, dan terjadilah tabrakan keras yang terdengar jelas di rekaman.

Motor terseret cukup jauh di aspal, dan salah satu korban terlihat tergeletak di pinggir jalan. (cr23).*** dari berbagai sumber



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama