Kasihan Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Waiblama Sikka NTT Sempat Tinggalkan Pesan

Kasihan Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Waiblama Sikka NTT Sempat Tinggalkan Pesan

Tim Inafis Polres Sikka saat melakukan olah tempat kejadian perkara lokasi gantung diri di Desa Ilinmedo Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, NTT, Minggu 9 Juni 2024. 



Suara Numbei News - Seorang pria berinisial AAA (25) warga Desa Ilinmedo Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, NTT ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung, Jumat 7 Juni 2024, sekitar pukul 21.00 Wita.

Kasie Humas Polres Sikka AKP Susanto mengatakan, pada Jumat 7 Juni 2024, sekitar pukul 20.00 Wita, korban keluar dari rumah orangtuanya tanpa pamit dengan menggunakan sepeda motor milik korban.

Namun orang tua korban mengira korban sudah pergi kerumahnya di Maumere, sehingga orang tua korban tidak mencari korban.

Korban ditemukan dalam posisi tergantung dengan seutas tali nilon warna biru terlilit dilehernya yang diikat pada kayu bubungan pondok kebun dan mengeluarkan aroma tak sedap pada Minggu 9 Juni 2024 sekitar pukul 08:00 WITA.

"Pada Minggu 9 Juni 2024 pagi, Ayah korban pergi dikebun, setelah tiba di pondok kebun milik korban, ia kaget melihat korban dalam posisi tergantung dengan seutas tali nilon warna biru terlilit dilehernya yang diikat pada kayu bubungan pondok kebun dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mengeluarkan aroma tak sedap,"ujarnya

Ayah korban langsung pulang kerumahnya dan menyampaikan kejadian tersebut kepada  keluarga dan langsung melaporkan kejadian tersebut di Pos Polisi Talibura.

Saat petugas tiba di lokasi kejadian, ditemukan dipapan mahoni yang berada didalam pondok kebun milik korban tersebut terdapat tulisan yang berbunyi "bapak jangan mabuk lagi, jaga saya punya anak" ANO

"Diduga ditulis oleh korban menggunakan arang bara api,"ujarnya.

 Dikatakannya, Telah dilakukan Visum/pemeriksaan luar terhadap tubuh korban oleh Dokter Puskesmas Tanarawa dan menurut penyampaian dari Dokter Puskesmas Tanarawa bahwa di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan.

Saat ini Jenazah korban telah disemayamkan dirumah duka  tepatnya di Urunatargun, Desa Ilinmedo, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka.

Atas peristiwa ini, Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak dilakukan Outopsi terhadap tubuh korban. (*) poskupang.com





 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama