Didukung 11 Partai Politik, Melki-Johni Paslon Pertama Mendatar ke KPU NTT

Didukung 11 Partai Politik, Melki-Johni Paslon Pertama Mendatar ke KPU NTT



Suara Numbei News - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena- Johni Asadoma yang didukung 11 Partai Politik (Parpol) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus menjadi pasangan calon pertama yang mendaftar ke KPU NTT.

Sebanyak 11 parpol yang mendukung paslon tersebut yakni partai Golkar dengan 9 kursi DPRD, Gerindra 9 kursi, Demokrat 7 kursi, PAN 4 kursi, PSI 6 kursi, Perindo 1, Gelora, PPP, PKN, Gelora dan Prima (nonparlemen). Total terdapat 36 kursi parlemen yang mendukung paslon ini dari total 65 kursi DPRD NTT.

Sebelum mendaftar ke KPU, Melki-Johni didoakan oleh lima tokoh agama dan dilepas secara adat Lamaholot. Selanjutnya Melki- Johni diiringi ribuan pendukungnya dengan kendaraan roda dua empat menuju kantor KPU NTT.

Tiba di KPU NTT, Melki- Johni disambut tarian hedong dari Sumba dan Natoni dari Timor. selain diantar ribuan pendukungnya, Melki- Johni juga didampingi para ketua parpol koalisi pendukung Paslon ini. Pasangan ini mengangkat moto "Ayo Bangun NTT". *** Tempo




 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama