Anak dan Ibu Berboncengan Terjun ke Jurang di Maumere NTT, 1 Orang Tewas

Anak dan Ibu Berboncengan Terjun ke Jurang di Maumere NTT, 1 Orang Tewas

Kondisi motor yang terjun bebas ke jurang di jalan rabat Watukrus, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka, NTT, Sabtu (21/9/2024). (Foto: Istimewa/Dok. Polres Sikka)



Suara Numbei News - Gabriela Gonsilda (48) tewas setelah terjun bebas ke jurang saat berboncengan naik sepeda motor bersama anaknya, Yohanes Dionisius Dickson (13). Perempuan itu mengembuskan napas terakhir setelah mendapat perawatan di Puskesmas Bola, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kasubdi PIDM Humas Polres Sikka, Ipda Yermi Soludale, mengungkapkan kecelakaan maut itu terjadi di jalan rabat Watukrus, Kecamatan Bola, Sikka, sekitar pukul 15.00 Wita pada Jumat (20/9/2024). Menurutnya, Yohanes maupun ibunya sama-sama tidak mengenakan helm saat mengendarai motor Yamaha Mio di ruas jalan tersebut.

"Pengendara tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan terjatuh di jurang," kata Yermi kepada detikBali, Sabtu (21/9/2024).

Akibat kecelakaan tersebut, Yohanes mengalami luka lecet di dada dan punggung belakang serta mengeluh sakit pada perut. Sedangkan, Gabriela mengalami luka memar pada dada dengan mulut mengeluarkan busa.

Yermi menerangkan polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) seusai kecelakaan maut itu terjadi. Polisi juga telah mengecek kondisi ibu dan anak tersebut di Puskesmas Bola dan mengajukan permintaan visum.

Sementara itu, kondisi motor yang dikendarai korban tampak ringsek dan belum dievakuasi. "Saat ini barang bukti belum bisa dipindahkan dari jurang," pungkasnya. *** detik.com

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama