Mabuk Miras, 3 Pemuda di Kabupaten Belu NTT Tabrak Anggota TNI hingga Tewas

Mabuk Miras, 3 Pemuda di Kabupaten Belu NTT Tabrak Anggota TNI hingga Tewas



Suara Numbei News - Nasib nahas dialami Prajurit Dua (Prada) Yenjelmus Valeri Vatman (23), anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Batalyon Infanteri (Yonif) 744/SYB.

Korban tewas ditabrak sepeda motor yang dikendarai tiga pemuda mabuk di Jalan Jenderal A Yani, Kelurahan Fatubenao, Kecamatan Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (16/9/2024).

"Kejadian tadi subuh di Atambua," kata Komandan Resor Militer (Danrem) 161 Wira Sakti Kupang, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Joao Xavier Barreto Nunes kepada Kompas.com, Senin siang.

Kejadian itu bermula ketika Prada Yanselmus yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat berpelat nomor DH 4121 YA, bergerak dari Atambua hendak kembali ke Mayonif 744/SYB.

Saat melintasi Jalan Jend A Yani, Prada Yanselmus memarkirkan sepeda motornya untuk buang air.

Saat itu, dari arah Atambua ke Mayonif 744/SYB, melintas sepeda motor Honda Revo tanpa pelat nopol dan lampu penerangan dikendarai Akansio De Deus yang berboncengan dengan Jose Lalo dan Pedro Pinto.

Motor itu dikendarai dengan kecepatan tinggi. Karena kondisi gelap dan pengaruh miras, ketiga pelaku tak melihat Prada Yanselmus yang sedang berdiri di pinggir jalan.

Mereka menabrak Prada Yanselmus hingga meninggal dunia di lokasi tersebut.

"Kasus kecelakaan ini sepenuhnya diurus Danbrigif," ujar Joao Xavier Barreto Nunes.

Rencana waktu dan tempat pemakaman masih menunggu keputusan dari pihak keluarga. *** kompas.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama