Meutia Amanda Apresiasi Penuh Gebrakan Bangun Sekolah di NTT

Meutia Amanda Apresiasi Penuh Gebrakan Bangun Sekolah di NTT

Meutia Amanda Apresiasi Penuh Gebrakan Bangun Sekolah di NTT. (Foto: ist)




Suara Numbei News - Influencer Meutia Amanda mengapresiasi langkah besar salah satu bisnis F&B untuk dunia pendidikan Indonesia.

Merayakan 21st Anniversary of Sushi Tei Group, di Kota Kasablanka, Minggu (15/9/2024), pemilik 249 ribu pengikut di Instagram itu mengakui rasa kagumnya. Sebab, melalui kampanye Empowering Youth for a Brighter Tomorrow, restoran itu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 600 juta lebih.

Berkolaborasi bersama organisasi Happy Hearts Indonesia, dana ini akan diperuntukkan pembangunan sekolah PAUD St. Petrus di Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Hubungan antar bangsa semakin mudah dan bebas. Mampu melewati batas negara di belahan dunia manapun," ujar Meutia.

"Bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Salah satunya melalui diplomasi kuliner, seperti yang dilakukan Sushi Tei Group," tambahnya.

Tak hanya menyoroti diplomasi kuliner dan budaya Jepang, pelantun Longing For A Dance itu juga menganggap ini sebagai bentuk nyata kepedulian. Sebab, bagi wanita penyuka budaya Negeri Sakura itu, langkah yang ditempuh Sushi Tei Group dapat mengikis kesenjangan pendidikan di Indonesia.

"Kondisi sarana dan prasarana pendidikan serta gizi anak-anak yang sangat memprihatinkan ini bukan cerita baru," kata Meutia.

"Sinergitas yang Sushi Tei Group ciptakan lewat program CSR semoga mampu mengubah potret suram masalah pendidikan di NTT," tambahnya.
Perlu diketahui, pembangunan sekolah di NTT oleh Sushi Tei Group akan dimulai pada Oktober 2024 hingga 4 bulan ke depan. Gebrakan sosial tersebut pun menurut Meutia perlu digalakkan oleh banyak pihak demi kemajuan nusantara yang lebih baik.

"Sushi Tei ini socialpreneur yang patut dicontoh. Bisnis dengan isu sosial dan kepedulian," tuturnya.

"Kami berharap pembangunan kembali sekolah St. Petrus dapat bermanfaat untuk masyarakat Sumba agar adik-adik kita di Sumba dapat bersekolah dan mendapatkan pendidikan yang lebih layak," sambung Sonny Kurniawan selaku Presiden Direktur Sushi Tei Group. *** detik.com

    



  

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama