Sadis! Polisi Amankan Seorang Pria, Diduga Setubuhi Anak Kandung Sendiri di Kabupaten TTU NTT

Sadis! Polisi Amankan Seorang Pria, Diduga Setubuhi Anak Kandung Sendiri di Kabupaten TTU NTT



Suara Numbei News - Polres Timor Tengah Utara (TTU) membenarkan laporan polisi terkait persetubuhan anak dibawah umur yang terjadi di Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten TTU.

Kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur tersebut dilaporkan ke SPKT Polres TTU, Senin, (16/9/2024).

Pelapor berinisial YL, tak lain merupakan ibu kandung korban.

YL melaporkan MX lantaran diduga melakukan persetubuhan terhadap AX yang tak lain merupakan anak kandung pasangan suami istri tersebut.

"Benar pada Senin 16 September 2024, ibu kandung korban mendatangi Polres TTU dan melaporkan suaminya MX, dengan tuduhan dugaan persetubuhan terhadap anak dibawah umur," ungkap Kapolres TTU, AKBP Moh Mukhson melalui, Kasubsi PIDM Seksi Humas Polres TTU, Ipda Markus Wilco Mitang, Selasa (17/9/2024).

Wilco mengatakan, dalam laporan tersebut, YL menuturkan kasus dugaan persetubuhan anak dibawah umur terjadi Senin (9/9/2024) malam.

Korban yang masih berusia 11 tahun dan berstatus pelajar itu, disetubuhi sang ayah saat tertidur, bersamaan listrik sedang padam.

Saat itu korban merasa tertindih dan celananya dipeloroti oleh pelaku hingga terjadi persetubuhan.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polres TTU bernomor, LP/B/371/IX/2024/SPKT/POLRES TIMOR TENGAH UTARA/POLDA NUSA TENGGARA TIMUR.

Wilco menambahkan, setelah mendapat laporan tersebut, Penyidik Polres TTU berkoordinasi dengan Polsek Biboki Anleu, guna mengamankan terduga pelaku.

"Anggota piket Polsek Biboki Anleu, kemudian bergerak cepat mendatangi rumah terduga pelaku dan sudah mengamankan pelaku," tandasnya.*** victorynews.id

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama