Aku Katakan Aku Dan Kau Adalah Puisi Cinta Sepanjang Masa (Senandung Persimpangan Jalan)

Aku Katakan Aku Dan Kau Adalah Puisi Cinta Sepanjang Masa (Senandung Persimpangan Jalan)




Kita adalah senandung kata penuh makna cinta
Kita adalah dua jiwa cinta dalam satu jiwa
Aku dan kau adalah nafiri cinta dengan nada surga
Karena dengan bunyi surgawi rasa cinta kita semakin menyala


Kau dan aku adalah bunga abadi edelweiss gunung himalaya
Kita adalah satu jiwa dalam warna yang tetap beda
Karena dengan aneka warna pelangi indah memesona tercipta
Kita adalah kesempurnaan rasa cinta yang pernah tercipta
Karena jika kita tak ada dan tak pernah tercipta


Maka tuhan tak mampu ciptakan cinta
Kita ada karena cinta yang tuhan cipta
Ketika tuhan telah selesai menciptakan kita
Saat itu pula cinta dipatrikan dalam jiwa kita sempurna


Maka dengan kata-kata tuhan kita tercipta
Kata-kata indah dalam jiwa tuhan kau dan saya
Telah menjadikan aku dan kau sebagai puisi cinta sepanjang masa
yang selalu dikenang umat manusia dari dunia sampai surga
Karena kita lambang cinta sempurna abadi selamanya
Kita adalah puisi cinta abadi kekal sepanjang masa


@setapakrainumbei Dengarkanlah suara nafiri Memanggil semua umatNya Dari sluruh penjuru bumi Datang untuk menyembah Dia. #lagukatolik #katolikindonesia ♬ original sound setapakrainumbei



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama