Bupati Malaka Dr. Simon Nahak dan Rosiana Silalahi Diskusi Perbatasan di Redaksi Kompas TV

Bupati Malaka Dr. Simon Nahak dan Rosiana Silalahi Diskusi Perbatasan di Redaksi Kompas TV



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak dan Presenter Kompas TV, Rosiana Silalahi berdiskusi hangat tentang Malaka khususnya posisi kabupaten tersebut yang letaknya berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste dan Australia

Diskusi hangat itu terjadi di ruang redaksi dan produksi Kompas TV, usai Bupati Simon diwawancarai pada program acara Nusa Raya di Lantai 5 Gedung Unit II Kompas Gramedia, Kamis 26 Januari 2023.

Ketika memasuki ruang redaksi, Bupati Malaka disambut pimpinan media tersebut dan Rosiana Silalahi yang sementara 'briefing' bersama stafnya. 

FOTO BERSAMA - Foto bersama Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak pose bersama Presenter Kompas TV, Rosiana Silalahi di Jakarta.

Dalam diskusinya, Rosiana Silalahi yang sangat terkenal dalam acara berjudul Rosi itu tertarik untuk bisa hadir juga di Malaka

"Saya sangat tertarik dengan Malaka dan mudah-mudahan suatu saat nanti bisa hadir di kabupaten tersebut," kata Rosi dalam rilis yang diterima Pos Kupang.

"Saya ingin melihat dari dekat seperti apa Kabupaten Malaka yang berada di batas negara dengan segala dimensi kehidupannya," kata presenter senior ini. 

Selain soal perbatasan, Bupati Malaka dan Rosiana Silalahi pun berdiskusi tentang kehidupan sosial dan ekonomi di Malaka yang baru berusia 10 tahun itu. 

Bupati Simon Nahak pun pada kesempatan yang sama berterima kasih karena bisa diundang manajemen Kompas Gramedia. 

"Semoga Malaka semakin dikenal baik secara nasional maupun internasional melalui publikasi dan penyiaran bersama media-media nasional," singkat Bupati SN

 Usai berdiskusi, Bupati Malaka dan Rosiana bertukar cenderamata. Bupati Malaka hadir di Menara Kompas Gramedia didampingi beberapa Pimpinan Perangkat Daerah dan intansi tekhnis lainnya. (*) poskupang.com







 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama