Debut Perdana Cristiano Ronaldo Tanpa Gol, Al Nassr Menang Tipis atas Ettifaq

Debut Perdana Cristiano Ronaldo Tanpa Gol, Al Nassr Menang Tipis atas Ettifaq



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Cristiano Ronaldo melakukan debut perdananya bersama Al Nassr dengan kemenagan tipis atas Ettifaq di  Liga Pro Saudi. Laga tersebut tersaji di Mrsool Park pada Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Ronaldo diturunkan sebagai penyerang tunggal mendapat sambutan antusias dari para penggemar. Terdengar sesekali stadion bergemuruh ketika sang bintang itu mendapatkan bola.

Penyerang Portugal berusia 37 tahun itu bergabung dengan klub bulan lalu dengan kesepakatan yang berlangsung hingga 2025, dilaporkan menghasilkan lebih dari £177 juta per tahun.

Dia memimpin barisan dan memainkan seluruh permainan di mana gelandang Brasil Talisca mencetak gol kemenangan pada menit ke-31. Gol tersebut bermula dari crossing Abdulmajeed Al-Sulaiheem yang dilepaskan ke kotak penalti Al-Ettifaq.

Ronaldo berusaha menyambut umpan tersebut, namun gagal. Bola yang terus melaju justru berhasil diantisipasi oleh Talisca melaui sundulan yang gagal dihentikan kiper lawan, Paulo Victor.

Al Nassr berada di puncak liga Saudi, satu poin di atas Al Hilal yang berada di posisi kedua.

Dalam pertandingan tersebut Ronaldo belum mampu menciptakan gol meskipun memiliki sejumlah peluang.

Tembakannya berhasil diblok barisan belakang Al Ettifaq pada menit ke-10. Selanjutnya menjelang akhir babak pertama, tendangan bebasnya melambung di atas gawang lawan.

Pada awal babak kedua, ia melepaskan sepakan jarak jauh namun sayang masih melenceng dari target. Ia berkontribusi membantu serangan, salah satunya dengan memberikan umpan matang kepada rekannya, Pity Martinez, meski akhirnya gagal berujung gol.

Al Nassr akan berjumpa Al Ittihad pada semifinal Saudi Super Cup yang digelar pada Jumat (27/1) pukul 01.00 WIB.* 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama