Intip Kisah Petualangan Cinta: Potret 31 Kekasih Mega Bintang Cristian Ronaldo

Intip Kisah Petualangan Cinta: Potret 31 Kekasih Mega Bintang Cristian Ronaldo



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Magnet bintang Sepak Bola, Cristiano Ronaldo, bukan hanya terletak pada aksi-aksinya di lapangan.  Karier Cristiano Ronaldo di sepak bola tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia sudah meraih banyak gelar juara di level klub. Ronaldo juga memberi dua gelar juara untuk Portugal yakni Euro 2016 dan UEFA Nations League 2019.

Secara individu, Ronaldo juga punya rekor yang bakal sulit ditandingi pemain lainnya. Ronaldo meraih lima gelar Ballon d’Or. Selain itu, pemain yang kini membela Juventus juga menyandang status top scorer sepanjang masa Real Madrid.

Kiprahnya di luar lapangan juga menyedot perhatian publik.  Koleksi rumah hingga mobil mewahnya kerap jadi pembahasan hangat media. Topik lain yang juga selalu membuntuti Cristiano Ronaldo adalah kisah petualangan cintanya.

Di luar lapangan, pemain Juventus ini juga punya pesona luar biasa. Tak heran, dia pernah menjalin cinta dengan pesohor dari Hollywood hingga Bollywood di masa lalu.

Namun, di balik karier gemerlap Ronaldo sebagai pemain sepak bola profesional, dia juga tercatat pernah berhubungan dengan banyak perempuan. Sebelum menetapkan hati pada Georgina Rodriguez, Ronaldo punya Irina Shayk.

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo juga disebut pernah berkencan dengan Paris Hilton dan Kim Kardashian. Simak 31 daftar lengkap perempuan-perempuan yang pernah berada di pelukan Cristiano Ronaldo.

1. Jordana Jardel – 2002

 


Jordana Jardel adalah model fashion di Lisbon. Ia kenal dengan Cristiano Ronaldo melalui kakaknya yang juga berprofesi sebagai pesepakbola, Mario Jardel. Keduanya lalu berpacaran sejak April 2001 dan putus bulan Agustus 2003. Mungkin Ini Pacar resmi Ronaldo yang Pertama yang diketahui Media.

2. Karina Ferro – 2002

 


Karina Ferro dilaporkan punya hubungan khusus dengan Ronaldo sekitar tahun 2002 hingga 2005, meski sang pesepakbola banyak digosipkan tengah dekat dengan beberapa wanita molek lainnya.

3. Daniele Aguiar – 2005 

 


Daniele Aguiar adalah model asal Brasil. Ia dikabarkan punya hubungan spesial dengan striker yang kini bermain membela klub Real Madrid, Ronaldo sekitar tahun 2005. Belum ada konfirmasi hubungan keduanya, Ronaldo sudah buru-buru mengencani wanita cantik lainnya.

4. Isabel Figueira – 2005

 


Model Panas asal Portugal ini banyak membintangi iklan seperti iklan Vodafone dan Renault Belakangan menjadi presenter televisi. Wajahnya dewasa tapi seksi. Mereka Putus tahun 2005. Menikah dengan César Peixoto (Sporting Braga, Portugal) pada 2005 lalu bercerai setahun kemudian.

5. Diana Chaves – 2006 

 


Diana Chavez adalah seorang artis yang terkenal dalam acara The Three Burials of Melquiades Estrada dan pernah muncul dalam serial TV CSI: Miami dalam episode “Hot Girl at ATM”. Diana berhubungan dengan Ronaldo pada tahun 2005.

 6. Nuria Bermudez – 2006

 


Nuria adalah seorang agen pemain profesional dan artis. Nuria lahir di Madrid pada tanggal 12 Januari 1980. Dia diketahui punya hubungan khusus dengan Ronaldo pada tahun 2006. Dan ternyata dia juga diketahui punya hubungan khusus dengan beberapa pemain yang pernah diageninya.

7. Soraia Chaves – 2006

 


Chaves dekat dengan Ronaldo pada tahun 2006. Wanita lebih tua dari Ronaldo ini adalah seorang aktris sekaligus model yang terkenal setelah memerankan Amelia dalam film O Crime do Padre Amaro dan Maria di film Call Girl.

8. Merche Romero – 2006



Berpacaran dengan Ronaldo pada 2006. Mereka kencan di sebuah resor di Mediterania. Kendati Ronaldo tidak mau menyebut Romero sebagai pacarnya, tetapi foto pasangan kencan ini memperlihatkan bagaimana “hot”-nya mereka menghabiskan liburan di berbagai tempat, termasuk pantai.

9. Luciana Abreu – 2007 

 


Abrue adalah peserta Portugal Idol yang gagal pada 2004. Dia berhubungan dengan Ronaldo pada 2007, setelah namanya terkenal dalam sejumlah acara televisi. Tak banyak yang diceritakan, namun yang pasti, dia kerap mendampingi Ronaldo saat latihan.

10. Gemma Atkinson – 2007 



Model yang berasal dari Manchester ini, terlibat perselingkuhan saat masih berhubungan dengan Ronaldo pada 2007. Tragisnya, teman kencannya adalah Alan Smith, rekan CR7 di klub. Dialah Pacar CR7 yang paling HOT.

11. Bipasha Basu – 2007



Model dan aktris Bollywood. Matanya benar-benar indah.  Dia sosok yang sempurna. Hot dan juga cantik.  Bipasha bisa mengundang siapa saja mulai menonton film India.

Pada sebuah pesta di Lisbon, Portugal, aksi Ronaldo mencium artis terseksi di Asia itu tertangkap kamera. Peristiwa pada 2007 itu terjadi saat pengumuman “Seven New Wonders Of The World”. Kemudian keduanya melanjutkan pesta di klub malam malam.

 

12. Karina Bacchi – 2007

 


Bertemu dengan Ronaldo pada 2007 di Miami, Amerika Serikat. Selanjutnya keduanya diberitakan menghabiskan waktu bersama pada 2007. Mereka bersenang-senang di pantai Utara Sao Paulo, Brasil.

13. Carolina Patrocinio – 2007 



Presenter TV di Portugal ini bertemu dengan Ronaldo saat mempromosikan bank Portugal. Dia kemudian menghabiskan tahun baru bersama Ronaldo pada 2007.

14. Lucia Garcia – 2008

 


15. Maria Sharapova – 2008




 Ronaldo mengencani Sharapova pada 2008 ketika wanita cantik 23 tahun tersebut memenangi turnamen Australian Open.

16. Niki Ghazian – 2008

 


 Model pakaian renang ini mengaku sudah berhubungan seks dengan Ronaldo, saat bintang Real Madrid tersebut dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Keduanya berhubungan pada 2008.

17. Tyese Cunningham – 2008

 


Tyese juga dikenal dengan nama Yasmina Beck. Dia adalah seorang escort yang ingin menjadi penyanyi. Kencannya dengan Ronaldo terungkap pada tahun 2008. Dia Mengatakan Bahwa Permainan Ronaldo Luar Biasa.

 

18. Nereida Gallardo – 2008

 


Bertemu dengan Ronaldo pada Januari 2008 di sebuah klub malam di Mallorca. Bahkan model ini sudah dikenalkan ke keluarga Ronaldo dalam sebuah jamuan makan malam.

 

19. Mia Judaken – 2008

  


Wanita yang tumbuh di Bel Air, Los Angeles, ini adalah teman dari saudara Ronaldo. Dia menjadi pacar Ronaldo pada tahun 2008. Kencan keduanya terbilang tertutup.

20. Imogen Thomas – 2008



Berhubungan dengan Ronaldo pada April 2010. Kali ini bintang Real Madrid itu yang memburu, di saat Imogen masih menjadi kekasih gelap seorang pemain bola Liga Inggris yang sudah menikah.

21. Letizia Filippi – 2008

 


Juara ketiga kontes Miss Italia ini bertemu dengan Ronaldo saat Musim Panas 2008, ketika pesta di kapal pesiar di sekitar Kepulauan Kapri. “Saya dengar Ronaldo kecanduan seks. Ternyata tidak. Dia sungguh manis,” kata Filippi, yang yakin bahwa dialah cinta Ronaldo sesungguhnya.

22. Alyona Haynes – 2008



Wanita cantik ini pernah menikah dengan miliarder berusia 50 tahun, John Haynes saat berhubungan dengan Ronaldo pada 2008. Bahkan menurut pengakuan John, istrinya itu menulis pesan singkat lewat ponsel saat keduanya sedang berada di ranjang. Alyona dan Ronaldo bertemu di restoran. Sejak itu, sang model dibanjiri pesan singkat, sampai akhirnya delapan kali kencan di restoran-restoran mahal.

23. Olivia Saunders – 2009

 


Saat berkencan dengan Ronaldo pada bulan Februari 2009, Olivia masih berusia 18 tahun yang masih kuliah di Universitas Manchester dan bekerja sebagai tenaga promosi (SPG) di sebuah klub malam. Setahun setelah hubungan mereka tersiar kabar bahwa Saunders melahirkan anak Ronaldo.

24. Gabriela Endringer – 2009



Endringer mengaku dominan saat di kasur. Selama seminggu tinggal bersama Ronaldo, mereka hanya dua kali meninggalkan kamar tidur.  Sisanya …  Begitulah cara pasangan yang bertemu pada 2009, saat  menghabiskan waktu di sebuah mansion di Cheshire.

25. Luana Belletti – 2009



 Adik kandung Juliano Belletti, mantan pemain Chelsea, ini mulai memperhatikan Ronaldo sejak menjadi pemain Manchester United pada 2009.

26. Paris Hilton – 2009 



Selebritas yang dikenal karena kekayaannya -bukan karena talentanya- pernah kepergok bermesraan dengan Ronaldo saat sebuah pesta di Los Angeles, pada 2009.

27. Raffaella Fico – 2009

 


Dia Sangat Bangga Keperawanannya DI Renggut CR7.

28. Kim Kardashian – 2010

 


Sahabat Paris Hilton – mantan teman dekat Ronaldo juga – pernah berciuman dengan Ronaldo di Madrid, Spanyol, pada 2010. Keduanya mengaku menikmati makan malam bersama di Madrid saat kunjungan singkat Kardashian.

29. Mirella Grisales

 


Berpacaran dengan Ronaldo pada 2007 sampai 2008. Model ini tertangkap sedang kencan dengan Ronaldo di sebuah pantai di Portugal pada 2008, saat Ronaldo dalam pemulihan cedera pergelangan kaki. “Dia (Ronaldo) memiliki bokong yang Indah,” kata Grisales.

30. Marina Rodriguez

 


Keduanya cocok karena mereka datang dari negara yang sama. Sayangnya, hubungan asmara mereka hanya berlangsung seumur jagung. 

31. Irina Shayk – 2010

 


Dari sekian banyak wanita yang diberitakan punya hubungan istimewa dengan Ronaldo, sepertinya supermodel asal Rusia, Irina Shayklah yang benar-benar diakui oleh Ronaldo sebagai kekasihnya dan menjadi kekasihnya.

Kencan pasangan ini dimulai sejak 2010. Mereka berlibur bersama di Saint-Tropez di Prancis Selatan. Hubungan keduanya masih berlanjut hingga tahun ini, seperti tampak saat ditemui sedang berlibur di pantai setelah Ronaldo gagal membawa Portugal juara Liga Eropa.

Keduanya juga pernah menghabiskan waktu selama lima hari di sebuah kapal pesiar mewah sebelum berangkat ke Afrika Selatan untuk memperkuat Portugal di Piala Dunia.

32. Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez adalah pasangan Cristiano Ronaldo pada saat ini. Hubungan mereka bermula pada 2016. Saat itu, Georgina bukan gadis kalangan atas seperti sekarang. Georgina hanya karyawan toko biasa.

“Pertemuan pertama kami di Gucci, tempat saya bekerja sebagai asisten penjualan,” kenang Georgina.

“Beberapa hari kemudian, kami bertemu lagi di acara merek lain. Saat itulah kita bisa berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama,” kata Georgina.

“Tingginya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatianku. Saya gemetar di depannya, tetapi percikan cinta menyala,” tegas Georgina.



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama