Sadis Dosen Asal NTT Cabuli Remaja 13 Tahun di Toilet Bandara Ngurah Rai Bali

Sadis Dosen Asal NTT Cabuli Remaja 13 Tahun di Toilet Bandara Ngurah Rai Bali



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Seorang dosen universitas swasta asal Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial FBS melakukan pelecehan seksual ke remaja berinisial SK (13). Pelecehan itu diduga terjadi di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

"Telah dilakukan gelar perkara dengan kesimpulan menetapkan FBS sebagai tersangka diduga telah melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu dilansir detikBali, Selasa (10/1/2023).

Aksi bejat FBS itu dilakukan di toilet terminal keberangkatan domestik pada Rabu (4/1). Ayah korban kemudian membuat laporan ke SPKT Polda Bali atas dugaan pelecehan seksual.

FBS kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. FBS ditetapkan sebagai tersangka pencabulan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76 E juncto Pasal 82 ayat 1 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 Tahun tentang Perlindungan Anak.

General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Handy Heryudhitiawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia sudah menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke Polda Bali.

"Kasus tersebut telah ditangani oleh Kepolisian Resor Bandara dan Kepolisian Daerah Bali," ujar Handy terpisah. *** detik.com



.


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama