TEGA! Ditinggal Merantau Suami, IRT di Sikka Rayu Anak 15 Tahun untuk Berhubungan Badan

TEGA! Ditinggal Merantau Suami, IRT di Sikka Rayu Anak 15 Tahun untuk Berhubungan Badan

Ilustrasi


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kabupaten Sikka dilaporkan ke polisi lantaran diduga mengajak seorang anak berusia 15 tahun untuk berhubungan badan layaknya suami istri.

Diketahui, suami IRT tersebut sedang berada di perantauan untuk bekerja.

Peristiwa itu terjadi di salah satu desa di  Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur dua tahun lalu saat anak tersebut baru berusia 15 tahun.

Saat ini, kasus tersebut sudah dilaporkan ke pihak TRUK Maumere.

Koordinator TRUK, Sr. Fransiska Imakulata, kepada TribunFlores.Com, Kamis, 5 Januari 2023 malam membenarkan adanya laporan atas kasus tersebut dari pihak keluarga.

Kasus itu berawal dari pelaku diketahui berinisial V yang sudah memiliki suami itu merayu korban dan diiming-imingi uang agar bisa berhubungan intim layaknya suami-istri.

Namun, korban sempat menolak. Dengan berbagai cara, pelaku akhirnya bisa memaksa korban hingga berhubungan intim.

Kasus tersebut sempat diselesaikan secara adat di tingkat RT dan RW. Namun pihak korban menolak hingga kasus tersebut dilaporkan ke TRUK Maumere.

 Suster Ika menyebutkan pihaknya sudah membuat laporan polisi dan sudah di BAP.

"Kasus sudah di buat LP hari ini. Sudah BAP. Tinggal mengumpulkan alat bukti saja, tadi baru keterangan saksi. Kita usahakan untuk ada visum psikiatrum dan kami sudah koordinasi dengan Kanit PPA Polres tadi," ujar Suster Ika.

Sementara itu, Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas melalui Kasubag Humas Polres Sikka, AKP Margono membenarkan adanya laporan kasus tersebut dan saat ini sedang dalam penanganan polisi. *** flores.tribunnews.com





.

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama