Berselang Sehari Setelah Pelantikan, Ratusan Kepala Desa di Malaka NTT Dibagikan Atribut Garuda dan Sepatu

Berselang Sehari Setelah Pelantikan, Ratusan Kepala Desa di Malaka NTT Dibagikan Atribut Garuda dan Sepatu

LANTIK - Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak melantik 119 Kepala Desa (Kades) terpilih di Aula Gereja Paroki Sta. Maria Fatima Betun, Selasa 14 Februari 2023. 



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Berselang sehari pelantikan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Malaka. Ratusan kepala desa baru dibagikan atribut garuda dan sepatu. 

Pengadaan dua item perlengkapan pelantikan tersebut diduga terlambat turun. Justeru usai pelantikan kedua item perlengkapan ini baru tiba di Malaka. 

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malaka, Ferdinand Un Muti kepada Pos Kupang, Kamis 16 Februari 2023. 

"Memang benar kedua item perlengkapan tersebut tidak diserahkan kepada para kepala desa saat pelantikan. Karena pengiriman dari Kupang tiba di Malaka sudah jam 3 sore dan sebenarnya usai acara pelantikan niatnya mau langsung bagi akan tetapi keadaan tidak memungkinkan sebab semua orang sibuk," jawabnya. 

"Sehingga dari 119 Kades yang dilantik kemarin atribut garuda dipasangkan untuk perwakilan saja dan lainnya menyesuaikan. Kemudian mengenai sepatu masing-masing pakai secara mandiri dan warnanya tidak putih," tambahnya. 

Dikatakannya, pembagian kedua item perlengkapan pelantikan tersebut yakni atribut garuda dan sepatu baru dibagikan kepada semua Kades pada, Rabu 15 Februari 2023. 

"Kita berharap agar para kepala desa yang baru saja dilantik ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat diharapkan tidak boleh tebang pilih," harapnya demikian.*** poskupang.com





 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama