Selebgram Sania Leonardo Kritik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi : Bapak Intropeksi Diri

Selebgram Sania Leonardo Kritik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi : Bapak Intropeksi Diri



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Sebelumnya, ramai jadi pembahasan warganet ketika Presiden Jokowi melintas di jalur yang rusak di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Sejumlah media dan warganet sepakat, jika hal tersebut merupakan bentuk prank yang dilakukan Jokowi terhadap terhadap Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Sebab, untuk menyambut kedatang Jokowi, Arinal Djunaidi memperbaiki jalan rusak yang hendak dilalui Jokowi bersama rombongannya.

Namun sialnya, Jokowi justru memilih jalan yang berbeda. Jalan yang dilalui oleh Jokowi dan rombongannya merupakan jalan yang rusak parah.

Kondisinya berlumpur dan penuh dengan kubangan air. Usai melintas di jalan itu, Jokowi memberikan komentar yang dianggap warganet sebagai sindiran terhadap Arinal Djunaidi.

Jokowi mengatakan jalan yang dilalui sangat nyaman. Saking nyamannya membuat Jokowi sampai tertidur saat dalam perjalanan. 

Warganet memprediksi, sindiran itu akan membuat Arinal Djunaidi kehilangan muka di hadapan presiden Jokowi. 

Namun kondisinya terbalik. Arinal Djunaidi malah bertepuk tangan kegirangan saat Jokowi mengumumkan akan mengambil alih perbaikan jalan di Provinsi Lampung.

Hal ini membuat Sania Leonardo menyampaikan kritiknya terhadap Arinal Djunaidi.

Menurut Sania, Arinal Djunaidi seharusnya meminta maaf dan mengintropeksi diri karena gagal menjalankan tugasnya sebagai seorang gubernur.

"Saya lihat-lihat dari kemarin, gerak-gerik Bapak ini kocak juga. Yang bisa Bapak lakukan itu Bapak minta maaf, Bapak introspeksi diri, ternyata pekerjaan saya banyak yang kurang," ungkap Sania.

Sania menyesalkan Arinal Djunaidi malah tepuk tangan kegirangan seperti orang yang tidak memiliki kesalahan.

Sania pun mengatakan, jika dirinya menjadi Gubernur Lampung maka yang dilakukan adalah pura-pura kesurupan.

Dalam komentarnya, Sania tak menyebutkan nama kepada siapa kritik itu dilayangkan, termasuk terhadap Arinal Djunaidi. 

Sebab Sania takut akan dianggap sebagai anak yang tidak dididik oleh orang tuanya, seperti yang dialami  tiktokers, Bima saat memberikan kritik terhadap Arinal Djunaidi soal jalan.



 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama