Sudah Tak Layak Pakai, Kantor Camat Malaka Tengah Kabupaten Malaka NTT Perlu Direnovasi

Sudah Tak Layak Pakai, Kantor Camat Malaka Tengah Kabupaten Malaka NTT Perlu Direnovasi



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Kondisi Kantor Camat Malaka Tengah dinilai sudah tidak layak digunakan lagi. Kantor camat ini berada di Betun Ibukota Kabupaten Malaka

"Sudah seharusnya kantor camat ini mulai direnovasi atau dibangun gedung baru. Kita harus berpikir untuk menata kota ini menjadi indah," kata Roni Seran mantan Sekretaris Desa Wehali ini kepada POS-KUPANG.COM di Betun, Jumat 23 Juni 2023. 

Dikatakan, pelayanan kepada masyarakat kalau mau berjalan dengan baik dan nyaman mesti harus didukung dengan fasilitas gedung kantor yang layak. Tapi kalau tidak layak maka ini sangat terganggu dan tentunya orang tidak nyaman dalam melalukan pelayanan kepada masyarakat. 

"Kita berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Malaka sudah melalukan perencanaan untuk renovasi atau bangun gedung kantor baru," jelasnya. 

Camat Malaka Tengah, Stefanus Nahak Klau, mengakui kalau gedung kantor camat ini sudah tidak layak lagi untuk dipakai pelayanan kepada masyarakat. 

"Lokasi kantor camat ini dalam waktu dekat akan dilakukan pembangunan perpustakaan daerah. Sehingga gedung kantor camatnya akan sewa tahan rumah warga sambil melihat anggaran untuk dibangun kantor baru," tandasnya singkat. *** poskupang.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama