Gubernur NTT Tulis Pesan Haru untuk Almarhumah Musisi Muda NTT Isabela Putri Eurike Nerius

Gubernur NTT Tulis Pesan Haru untuk Almarhumah Musisi Muda NTT Isabela Putri Eurike Nerius

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat melayat jenazah almarhumah Musisi Muda NTT Isabela Putri Eurike Nerius. (Instagram @viktorbungtilulaiskodat)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Gubernur NTT Viktor BungtiluLaiskodat melayat jenazah almarhumah Musisi Muda NTT Isabela Putri Eurike Nerius.

Layatan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat itu tampak dalam sebuah video yang diunggah pada akun media sosialnya, Senin (31/7/2023).

Dalam video itu, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat disambut Ibunda Musisi Muda NTT Isabela Putri Eurike Nerius sambil menangis.

Suasana haru sungguh terasa karena selain tangisan saat kedatangan Gubernur NTT, bacsound pada video yang diunggah Gubernur NTT itu adalah lagu Holy Night dalam alunan nada biola yang dicover almarhum Isabela Putri Eurike Nerius.

Pada caption unggahan itu, Gubernur NTT menulis pesan haru.

Tangkapan Layar Musisi Muda NTT Isabela Putri Eurike Nerius mengcover lagu Holy Night dengan iringan Biola. (Instagram @viktorbungtilulaiskodat)


"Beristirahatlah dalam damai anak kebanggaan dengan talenta musik luar biasa @isabelaputrinerius. Kiranya kasih karunia dan penghiburan Tuhan menyertai keluarga besar, kerabat, dan sahabat yang berduka.

Nama yang harum lebih baik daripada minyak yang mahal, dan hari kematian lebih baik daripada hari kelahiran. (pengkhotbah 7:1)."

Unggahan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat ini mendapat banyak komentar yang memuji bakat dari Isabela.

"Turut Berduka Cita anak yang berbakat sekali, RIP," tulis @linus.lusi.

"Istirahat dalam damai anak cantik bertalenta, semoga kedua orangtua dan keluarga besar yang berduka diberi kekuatan dari Tuhan untuk melalui peristiwa iman ini," komentar @julian_evliani.*** victorynews.id

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama