Cantiknya Anya Geraldine Rebahan Pakai Bikini, Emang Tak Ada Obat

Cantiknya Anya Geraldine Rebahan Pakai Bikini, Emang Tak Ada Obat

Anya Geraldine. (Foto: Instagram)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) ARTIS cantik Anya Geraldine terlihat tengah liburan di Bali. Kali ini, Anya pun memamerkan potret dia tengah bermain di pantai bersama temannya.

Tentu saja, potretnya selama liburan ini mencuri perhatian netizen. Apalagi, Anya terlihat tampil berbikini dalam potret tersebut.

Pemilik nama asli Nur Amalia Hayati itu pun menyebut foto ini diambil saat dia ke Bali pada Agustus silam. “Agust spark,” tulis Anya dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari Instagarm @anyageraldine

Pose malu-malu

 


Pada slide selanjutnya, Anya nampak foto terngkurap sambil pose malu-malu menutupi setengah wajahnya dengan rambut. Di foto ini Anya juga menunjukkan pantai dan sunset yang ada di belakangnya.

 

Pose rebahan

 


Anya nampak menggoda saat pose rebahan di pinggir pantai. Anya selfie sambil melirik ke atas sambil menyentuh kepalanya. Tatapan mata Anya menggoda banget.

Penampilannya menggoda

 


Di foto ini Anya terlihat pose rebahan sambil berjemur di pinggir pantai. Dia menunjukkan tubuhnya di foto ini. Tatapan mata Anya di foto ini bikin netizen salfok.

“Ayang cantik banget,” kata @real**

“Nggak ada obat,” tambah @wiins***

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama