Piton Rakasa Nekat Menyerang Naga Komodo, Akhir Pertarungan Sangat Mengejutkan

Piton Rakasa Nekat Menyerang Naga Komodo, Akhir Pertarungan Sangat Mengejutkan



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Di hutan belantara yang belum terjamah di Pulau Komodo, Indonesia, seekor ular besar mengamuk di antara dua reptil paling buas di dunia – naga Komodo dan ular sanca kembang.

Sanca kembang dapat tumbuh sangat besar hingga memiliki panjang sekitar 8 meter. Dengan ukuran yang cukup untuk memangsa manusia, Dalam pertarungan dengan komodo ini dapat terlihat betapa buasnya kedua hewan melata ini.



Saat matahari mulai terbenam di pulau ini, sekawanan anjing liar mengitari saʋannah untuk mencari makanan berikutnya. Tanpa sepengetahuan mereka, seekor ular piton besar sedang menunggu, melingkar dan siap memangsa pada kesempatan pertama. Tiba-tiba, seekor kudu muncul di cakrawala, merumput di rerumputan tinggi yang melapisi saʋannah. Merasakan adanya kesempatan, anjing-anjing liar itu pun mengendap-endap, berharap bisa menangkapnya dengan cepat.



Namun, sebelum mereka bisa mencapai kudu, ular piton itu menyerang. Dengan refleks yang sangat cepat, ular ini menerjang ke depan dan mencengkeram leher ular kudu, dengan cepat melilitkan tubuhnya yang besar ke tubuh ular yang malang itu. Anjing-anjing liar itu melihat dengan penuh perhatian saat ular piton mulai mencekik leher kudu, otot-ototnya yang kuat mengerut semakin kencang setiap detiknya.

Tepat ketika kudu melihat ular piton mulai mencengkeram ular sanca, seekor ular kobra besar tiba-tiba muncul di tempat kejadian. Dengan cakarnya yang besar dan rahangnya yang kuat, naga ini dengan cepat menangkap anjing-anjing yang sedang berusaha melarikan diri, dan membunuhnya dengan cepat dan efisien.

Sekarang, dengan anjing-anjing yang sudah takluk, naga Komodo mengalihkan perhatiannya ke ular piton. Meskipun ular piton memiliki ukuran dan kekuatan yang sangat besar, sang naga tidak gentar. Ia mengitari ular piton, mencari celah, dan akhirnya menyambar dengan kecepatan sangat tinggi. Dengan gigitan yang kuat, naga itu berhasil melepaskan ular piton dari tubuhnya, mengakhiri pengepungan dan mengambil kudu sebagai miliknya.

Saat malam tiba, sang naga pun beristirahat untuk menyantap makanan hasil jerih payahnya. Dan meskipun ular piton Komodo tidak akan terus berada di pulau yang tak bertuan ini, untuk saat ini, sang naga tetap berkuasa.ITON



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama