Pria NTT Mabuk Pegang Bagian Sensitif Istri Orang di Denpasar Bali, Begini Akibatnya

Pria NTT Mabuk Pegang Bagian Sensitif Istri Orang di Denpasar Bali, Begini Akibatnya

Ilustrasi pelecehan seksual (net)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Ada-ada saja kelakuan seorang pria mabuk berinisial AUY, 25, asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kota DenpasarBali.

Pria ini nekat menggoda dan melecehkan istri orang lain saat dirinya mabuk di sebuah kos, Jalan Tukad Barito 4, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Alhasil ia diberi pelajaran oleh suami dari wanita tersebut.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari didampingi Kanit Reskrim Iptu M Guruh Firmansyah membenarkan adanya pria mabuk berulah.

Dikatakan oleh Kalpika, peristiwa ini tepatnya terjadi pada Kamis 21 September 2023. “Sebelum kejadian, pelaku diajak minum oleh saudaranya MBL di tempat kejadian perkara, sejak pukul 10.00,” tutur Kalpika, Jumat 22 September 2023.

Saat minum bersama dengan saudaranya di TKP, pelaku lantas merasa lapar sekitar pukul 14.00.

Pria diduga mabuk tersebut lantas membeli mie kepada wanita berinisial MR, 28. Ketika ibu rumah tangga tersebut masuk ke dapur untuk membuatkan mie, tanpa disadari AUY juga mengikutinya masuk sambil menggoda wanita asal Banyuwangi itu.

Ironisnya, pria yang tinggal di sebuah kos kawasan Pemogan itu diduga nekat memegang payudara wanita yang sudah bersuami tersebut.

Sehingga, korban terkejut atas aksi nakal AUY dan berteriak. Hal itu dilihat oleh suami korban MI dan terjadilah keributan di tempat itu.

Kalpika pun membenarkan bahwa AUY diberi pelajaran oleh suami korban dalam keributan ini hingga wajahnya terluka.

Tampak dalam foto yang beredar, bahkan wajahnya juga berdarah. “Warga sampai berdatangan untuk melerai keributan tersebut,” tambah mantan kapolsek Dawan, Klungkung ini.

Selanjutnya, pacalang dan aparat Polsek Denpasar Selatan yang menerima informasi terkait kejadian ini segera mendatangi TKP dan mengamankan AUY. Pelaku dibawa ke Mapolsek Densel untuk dimintai keterangan dan proses lebih lanjut.

Namun korban yang mengalami pelecehan tidak mau membuat laporan dan bersedia memaafkan pelaku. Sehingga kasus ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. (*) baliexpress.jawapos.com

@rannumbei1 Hidup tak semudah membalik telapak tangan #fyp #quotesrohani #motivasikehidupan #katabijakkehidupan ♬ suara asli - Setapak Numbei

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama