Viral! Istri Ko Apex Bagikan Foto Dinar Candy Bareng Suaminya, Netizen: Munafik Juga

Viral! Istri Ko Apex Bagikan Foto Dinar Candy Bareng Suaminya, Netizen: Munafik Juga



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Hubungan kedekatan Dinar Candy dan Ko Apex dibongkar oleh Ayu Soraya, istri sah dari sang pengusaha. Meski sempat membantah hal tersebut, Ayu Soraya justru terlihat tak gentar untuk membeberkan sejumlah bukti kedekatan suaminya dengan sang DJ.

Melalui akun Instagramnya, Ayu Soraya mulai membongkar satu per satu bukti bahwa suaminya memang menjalin hubungan dekat dengan Dinar Candy. Terbaru, Ayu Soraya tampak mengunggah bukti bahwa suaminya dan Dinar masih menjalin hubungan di tengah kerasnya DJ, 30 tahun itu memberikan bantahan atas kedekatan tersebut.

Dalam akun lambe__danu, Dinar terlihat mengunggah foto selfienya yang diduga diambil di dalam pesawat. Ia pun terlihat menggunakan kaos turtleneck berwarna tosca lengkap dengan senyum di wajahnya.

Tak lupa, Dinar pun menuliskan keterangan foto yang diduga kala itu ia tengah berada dalam perjalanan menuju Malang, Jawa Timur.

“Sampai ketemu di Malang,” tulis Dinar Candy.

Setelah Dinar mengunggah story tersebut, Ayu Soraya pun mulai beraksi. Melalui Instagram Storynya, ia pun membagikan foto Dinar Candy bersama suaminya saat berada di bandara dengan pakaian yang sama persis.

Dalam fotonya, Dinar terlihat duduk di atas koper, sementara Ko Apex berdiri disamping sang DJ sambil merangkul bahunya.Dinar Candy dan Ko Apex

“Eak go public,” tulis Ayu Soraya singkat.

Kemunculan foto Dinar Candy bersama Ko Apex sontak ramai dikomentari oleh para netizen. Bahkan Dinar Candy ramai dicibir lantaran sempat mengamuk disebut sebagai pelakor.

“Kenapa ya seperti ga punya value utk dapetin laki2 single yg sesuai kriteria dy? Padahal public figure, finansial jg ga kurang2 bgt kyk nya, tp kenapa sih hrs kyk gt,” ujar barbie***.

“lah kmrin ngamuk² ngomong gada hubungan, sekarang pamer kita seluruh Indonesia di bodohin sm dinar,” beber pipit***.

“Seumur umur baru Nemu pelakor model bogel begini gak punya malu malah galakan tuh lakor ketimbang istri sah,” ucap anita***.

“Perasaan dia pernah bilang kalau punya pacar yang penting bukan laki orang eh tyt munafikun jg mbak,” lanjut l8h***.

 

Source: Okezone

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama