Oknum Kepala Kantor Agama Kabupaten Malaka Diduga Selingkuh Dengan Oknum Caleg di Malaka

Oknum Kepala Kantor Agama Kabupaten Malaka Diduga Selingkuh Dengan Oknum Caleg di Malaka

Foto; Oknum Kepala Kantor Agama Kabupaten Malaka bersama Oknum Caleg saat menghadiri sebuah acara di Malaka


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Oknum Kepala Kantor Agama Kabupaten Malaka, Herman Yoseph Reda Lette diduga menjalin hubungan terlarang dengan Wanita idaman lain (WIL) berinisial EMC, Warga Malaka.

Kisah Asmara akan Oknum Pejabat dengan EMC yang merupakan salah satu peserta Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Malaka Daerah Pemilihan satu tersebut serciduk saat menghadiri sebuah acara di Belakang SD Solo bersamaan dengan menggunakan Gaun dengan motif seragam.

Oknum WIL berinisial EMC yang merupakan Caleg dari salah satu Partai Politik membenarkan hadir bersama-sama di sebuah acara di Belakang SD Solo, Malaka.

" Terlalu Berlebihan, Orang datang di Pesta duduk sama-mama, Kenapa Jadi Begitu," Jawab EMC

Sementara, Oknum Kepala Kantor Agama Kabupaten Malaka, Herman Yoseph Reda Lette belum berhasil dikonfirmasi Wartawan hingga berita ini diterbitkan.*** hitsidn.com

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama