Oknum Kepala Kantor Kemenag Agama Kabupaten Malaka NTT Akui Hanya Berteman dengan Wanita EMC

Oknum Kepala Kantor Kemenag Agama Kabupaten Malaka NTT Akui Hanya Berteman dengan Wanita EMC

Foto; Oknum Kepala Kantor Agama Kabupaten Malaka bersama Oknum Caleg saat menghadiri sebuah acara di Malaka


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Oknum Kepala Kantor Agama Kabupaten Malaka, Herman Yoseph Reda Lette mengakui salah dan menyampaikan permohonan maaf kepada para pihak yang merasa dirugikan dalam beredarnya rumor terkait Dugaan Perselingkuhan dengan Wanita idaman lain (WIL) berinisial EMC, yang merupakan Warga Desa Rainawe, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka.

Kepada Wartawan, Herman Yoseph Reda Lette menjelaskan bahwa dirinya baru mengenal Wanita Berinial EMC tersebut lantaran sering bertemu di Rumahnya melalui iparnya yang merupakan satu Partai Politik dengan Wanita berinisial EMC.

Selain mengenal EMC, Dirinya juga mengenal beberapa kerapat dari iparnya yang merupakan rekanan satu Partai Politik sehingga Apabila kedekatannya dengan Wanita berinisial EMC tersebut dinilai memiliki hubungan asmara itu tidak dibenarkan dan hanya penilaian sepihak semata.

" Namanya kenal, lalu jalan rame-rame teman, tapi saya sangat mohon maaf bila itu menjadi kesalahan," Ungkapnya melalui Pesan What'sApp kepada Wartawan belum lama ini.

Ia Menjelaskan, Pertemuan antara dirinya dengan Oknum Caleg berinisial EMC tersebut tidak direncanakan namun keduanya duduk bersamaan karena sudah saling kenal sebelumnya sebagai teman.

Terkait tudingan adanya hubungan Asmara, Kata Herman, Itu tidak benar dan hanya dugaan sepihak saja. Karena kedekatan antara dirinya dengan Wanita berinisial EMC hanyalah teman tidak ada hubungan lain.

" Sering bertemu tidak, Mereka (EMC, Red) waktu itu datang dengan teman-teman ketemu servas jadi saya kenal. Tapi sebagai wanita idaman lain tidak,"Jelasnya.

Sementara, Oknum Wanita berinisial EMC yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Malaka membenarkan hadir bersama-sama di sebuah acara di Belakang SD Solo, Malaka.

Dikatakan, Dirinya mengenal Oknum Kepala Kantor Agama Malaka lantaran sering bertemu di Rumah kerabatnya di Betun.

" Terlalu Berlebihan, Orang datang di Pesta duduk sama-sama, Kenapa Jadi Begitu, Kami hanya saling kenal sebagai Teman saja, tidak lebih," Singkatnya.*** hitsidn.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama