Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Mengambang di Tengah Laut Nagekeo NTT

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Mengambang di Tengah Laut Nagekeo NTT



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Sesosok mayat perempuan bernama Thresia Aso (59) ditemukan terapung tak bernyawa di perairan Pantai Marpokot, Desa Marpokot, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Thresia ditemukan pada jarak sekitar 500 meter dari pesisir pantai.

Korban yang berasal dari Kampung Marpokot, Desa Marpokot, itu ditemukan oleh nelayan yang pulang memancing di pantai tersebut, Jumat (10/11/2023).

"Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di laut Marpokot kurang lebih 500 meter dari pesisir pantai," kata Kasat Reskrim Polres Nagekeo AKP Cressida Renggi Saputra, Jumat malam.

Saat ditemukan, jelas Renggi, Thresia memakai kaos putih leher bundar yang terdapat tulisan 'Kuala Lumpur'. Korban menggunakan celana pendek warna cokelat putih, dan memakai kalung Rosario warna merah putih dengan salib warna hitam.

Renggi mengatakan Thresia telah dievakuasi tapi belum diketahui penyebab kematiannya.
"Penyebab kematian dalam penyelidikan kepolisian," katanya. *** detik.com

 




Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama