Tukang Parkir Serahkan Diri Setelah Menikam Mekanik Bengkel Ahass di Kota Kupang NTT

Tukang Parkir Serahkan Diri Setelah Menikam Mekanik Bengkel Ahass di Kota Kupang NTT

Pelaku penikaman mekanik di Kupang diamankan di dalam ruang tahanan Polsek Oebobo, Polresta Kupang Kota, Selasa 12 Desember 2023. 



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) YA alias Juve, warga Kuanino di Kota Kupang menikam Aprianto Lena Djila alias Yanto (26) menyerahkan diri ke Polsek Oebobo setelah dicari personil Polsek Oebobo dan Jatanras Polresta Kupang Kota.

Yanto, mekanik di Bengkel Ahass Kuanino warga RT 17/RW 05, Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang mengalami luka tikam benda tajam oleh AY pada Selasa 12 Desember 2023 sekitar pukul 17.00 Wita.

Juve, sehari hari bekerja sebagai tukang parkir di pertokoan dekat bengkel tempat Yanto  bekerja, tepatnya di depan Toko Verina Kuanino Kota Kupang.  Yanto mengalami luka di punggung, tangan dan bahu kanan serta leher. 

Setelah korban jatuh dari sepeda motor, Juve kabur dan melarikan diri meninggalkan korban. Sejumlah warga yang berbelanja di toko dan warga yang melintas hanya bisa berteriak dan menolong korban. Korban dilarikan ke RSUD Prof Dr WZ Yohanes Kupang.

Sebelumya,  pada Minggu 10 Desember 2023, pelaku diduga mabuk miras dan sempat ribut dengan korban namun korban tidak menanggapinya. 

Pelaku emosi sempat mengambil obeng dari jok sepeda motor rekannya dan menikam korban pada bagian dada. Korban mengenal pelaku dan saat itu pelaku sedang mabuk miras, sehingga korban pun tidak menanggapi perbuatan pelaku saat itu.

Personel Polsek Oebobo dan Jatanras Polresta Kupang Kota berusaha mencari dan menemukan pelaku. Dia menyerahkan diri diantar keluarganya  ke Polsek Oebobo, Selasa 12 Desember 2023 tengah malam.

Kapolsek Oebobo, AKP Ricky Dally, SH,  dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penikaman tersebut.

"Pelaku seorang tukang parkir yang berada di depan bengkel korban berkerja sehari-hari," kata Ricky.

"Pelaku telah menyerahkan diri diantar keluarganya  ke Polsek Oebob. Dia sudah diamankan dan diperiksa oleh penyidik untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,"  tambah Ricky.  * poskupang.com





 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama