ODGJ Asal Kabupaten Malaka Hilang Dua Bulan Ditemukan Meninggal di Kota Kupang NTT

ODGJ Asal Kabupaten Malaka Hilang Dua Bulan Ditemukan Meninggal di Kota Kupang NTT

Hendrikus Frengki Asa, keluarga dari korban Aprianus Kiik yang ditemukan meninggal di perairan Pantai LLBK, Kota Kupang, Minggu 14 Januari 2024. 



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) - Aprianus Kiik, warga RT 010, RW 009, Dusun Tateme, Kelurahan Numponi, Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka ditemukan warga telah meninggal di perairan Pantai LLBK, Kota Kupang, Minggu pukul 11.00 Wita, 14 Januari 2024.

Keterangan keluarga menyatakan Aprianus, menderita  gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dideriat sejak dua tahun lebih telah  menghilang dari rumahnya di Malaka sejak dua bulan.

"Korban menghilang dari rumahnya sudah hampir dua atau tiga bulan," kata Hendrikus Frengki Asa, keluarga korban ditemui di RSB Titus Uly Kupang, Minggu 14 Januri 2024.

Namun, keluarga pun tidak mengetahui keberadaan korban di Kota Kupang. Keluarga telah berupaya untuk mencari korban, namun tidak mengetahui keberadaannya. Frengki pun mendengar tentang kematian korban dari kakaknya di Malaka.

"Di Kupang korban tidak ada tempat tinggal atau tidak ada orang yang tampung, karena korban alami gangguan jiwa," ungkap Frengki.

Mendengar informasi tersebut, dia mendatangi ruang jenazah RSB Titus Uly Kupang.

"Saya tahu informasi kematian adik kami ini dari saudaranya di Malaka. Mereka juga tahu dari media sosial, makanya mereka suruh saya datang kesini untuk pastikan informasi ini," tandasnya. * tribunnews.com






 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama