BRAVO! Hasil Piala Super Spanyol: Vinicius Hattrick, Madrid Hajar Barcelona & Juara

BRAVO! Hasil Piala Super Spanyol: Vinicius Hattrick, Madrid Hajar Barcelona & Juara

Vinicius Junior menggiring bola sebelum mencetak gol kedua dalam pertandingan Piala Super Spanyol 2024 di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, pada Senin (15/1). Foto: Fayez Nureldine/AFP


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol musim ini usai menaklukkan Barcelona, Senin (15/1) dini hari WIB. Los Blancos menang telak 4-1 d Stadion Al Awwal, Riyadh, Arab Saudi.

Pertandingan baru berjalan 7 menit dan Madrid sudah membuka keunggulan. Umpan Jude Bellingham membelah pertahanan Barcelona dan dijemput oleh Vinicius Junior yang kemudian mengeco Inaki Pena dan membobol gawang.

Hanya tiga menit berselang, Vinicius menggandakan keunggulan Madrid. Bola lambung Dani Carvajal diterima Rodrygo yang menyisir flank kanan dan diteruskan dengan umpan silang yang diselesaikan

Barcelona baru memperkecil jarak di menit 33 melalui Robert Lewandowski. Nacho coba menyapu serangan dengan tandukannya, sayang bola diterima oleh Lewandowski yang berada di luar kotak penalti dan mencetak gol dengan tendangan voli kerasnya.

Vinicius Junior melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan Piala Super Spanyol 2024 di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, pada Senin (15/1). Foto: Fayez Nureldine/AFP

Kendati demikian, Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1. Vinicius berhasil mencatatkan hattrick pada menit ke-39.

Wasit menunjuk titik putih setelah Vinicius dilanggar oleh Ronald Araujo. Vinicius pun maju sebagai eksekutor dan dengan tenang mencetak gol ketiganya.

Usai turun minum, tepatnya di menit 64, Rodrygo mencetak gol. Jules Kounde menyapu umpan tarik Vinicius, namun upayanya tak sempurna dan jatuh ke dekat Rodrygo yang langsung merespons dengan sepakan keras.

Apes bagi Barcelona yang tengah tertinggal jauh. Pasukan Xavi Hernandez harus meneruskan laga dengan 10 pemain setelah Araujo mendapatkan kartu kuning keduanya di menit 71.

Barcelona tak mampu memperkecil ketertinggalan dan skor 4-1 bertahan hingga pertandingan usai. Madrid keluar sebagai juara Piala Super Spanyol musim ini.

Robert Lewandowski (tengah) melepas tendangan yang berujung gol dalam pertandingan Piala Super Spanyol 2024 di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, pada Senin (15/1). Foto: Fayez Nureldine/AFP


Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona di Piala Super Spanyol

Real Madrid: Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Tchouameni, Valverde, Kroos, Bellingham; Rodrygo, Vinicius Jr.

Barcelona: Pena; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Roberto, De Jong, Guendogan; Ferran, Pedri, Lewandowski.



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama