Profisiat! Anak Pertama Eks Kapolda NTT Lolos ke Final Puteri Indonesia 2024

Profisiat! Anak Pertama Eks Kapolda NTT Lolos ke Final Puteri Indonesia 2024

Foto: Keluarga mantan Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma. (dok. istimewa).



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Keluarga mantan Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, anak pertamanya, Veronica Gabriela Margareth Asadoma berhasil lolos menuju ke babak final Puteri Indonesia 2024.

Veronica sebelumnya berhasil melewati audisi yang digelar di Graha Mustika Ratu pada Selasa (16/1/) kemarin. Prestasi membanggakan Veronica tersebut disambut bahagia oleh sang Ayah.

Johni mengatakan langkah putrinya itu merupakan titik awal dari perjalanan yang masih panjang. Dirinya menambahkan jika Veronica kini sedang persiapan untuk menuju babak final pada Maret mendatang.

"Benar ini anak saya (Veronica Asadoma). Dia baru saja lolos audisi Puteri Indonesia di Jakarta dan saat ini dalam persiapan untuk menuju ke babak final pada bulan Maret mendatang," ujar Johni dalam keterangan tertulis, Rabu (17/1/2024).

Johni mengatakan jika Veronica akan mengikuti karantina. Dia berharap dukungan masyarakat untuk putrinya, agar bisa menampilkan yang terbaik di babak final.

"Veronica bersama calon-calon dari provinsi lainnya akan mengikuti karantina oleh Yayasan Puteri Indonesia, dengan babak final dijadwalkan pada bulan Maret 2024," tambah Johni.

"Saya berharap, penampilan terbaik pada babak final dan meraih juara utk NTT. Mohon doa restu dari seluruh masyarakat NTT," sambungnya.

Untuk diketahui, Veronica merupakan putri pertama dari pasangan Johni Asadoma dan Vera Christina Sirait. Veronica itu merupakan lulusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Indonesia dan Digital Media Deakin University Melbourne, Australia.

Veronica telah menunjukkan bakatnya dalam dunia modeling sejak kuliah. Dia kerap tampil dalam berbagai acara di Indonesia dan Australia.

Sementara itu, orang tua Veronica juga mempunyai latar belakang yang prestisius. Johni sebelumnya dikenal sebagai mantan petinju nasional. Dia menorehkan prestasi gemilang di ajang tinju nasional dan internasional.

Selama berkarier di Polri, Johni juga menempati sejumlah jabatan strategis di antaranya Kepala Biro Misi Internasional, Wakapolda Sulawesi Utara, Wakapolda Nusa Tenggara Timur, Kepala Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri dan Kapolda NTT.

Sedangkan Vera Christina merupakan lulusan S1 dan S2 dari Louisiana State University. Dia adalah seorang profesional yang berpengalaman di PT Freeport McMoran, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat. *** detik.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama